Kata-Kata Indah Untuk Kekasih

Kata-Kata Indah Untuk Kekasih - Seseorang yang lagi kasmaran pengen nya buat seneng kekasih nya untuk ngebukti'in bahwa dirinya serius pada saang kekasih, namun banyak lelaki atau wanita yang tidak ngerti membuat syair,puisi ataukah kata-kata gombal,untuk  membuat dirinya terlihat romantis di depan sang kekasih. Anda yang tidak bisa dapat mencoba kumpulan Kata-Kata Indah Untuk Kekasih di bawa ini.

Semoga setelah membaca Kata-Kata Indah Untuk Kekasih di bawa ini, anda dengan kekasih anda akan selalu langgeng.

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Aku hanya ingin mencintaimu dengan senyuman tulusku,aku hanya ingin mengenal mu dengan sapa'an hangat ku, jikala dua-duanya tak memberikan repon padamu,maafkan aku,aku tak bisa menjadikan kamu yang terindah di hidup ku. Namun akan ku jadikan dirimu seseorang yang mau mengenalku dengan pengorbanan cinta mu.

Cinta mu telah menghidupkan perasaan ku, dan cinta mu telah membawa semangat cita dan cinta di hidup ku.

Aku ingin melukis dirimu di dalam hidup ku, agar aku dapat merasakan bahwa kamu yang terindah dan teranggun yang aku miliki.

Seandainya cinta itu buta,akan kah aku dapat meraih mu??
Seandainya cinta itu tuli,akan kah aku dapat mendengar mu??
Seandainya cinta itu bisu,akan kah aku dapat mengucap kata itu??
Namun cinta itu adil, walaupun buta,tuli dan bisu aku akan tetap dapat melakukan semuanya dengan dirimu, menjalani semuanya dengan dirimu.

Aku hanya menginginkan mu cinta,karna hanya dirimu yang mampu cairkan hatiku yang telah lama beku.

Langkah kaki dekat kan dengan diriku, karna aku hanya ingin merasakan kehangatan hatiku yang telah aku persembahkan untuk hatimu.

Bila mentari dapat menyinari dirimu, aku akan korbankan diri ku untuk menerang ngi dirimu saat malam-malam gelap mu.

Detak jam,detak jantung dan detak-detak hatiku,mengantarkan aku saat berjumpa dengan mu
Rasanya aku terhayut dan terbuai hingga dada ku merasakan suara-suara itu.

Bila lemari dapat menyimpan baju-baju atau benda apa saja, Hatiku dapat menyimpan cinta mu hingga tak ada yang dapat membuka nya selain dirimu yang memegang kunci itu.

Saat belajar aku tak dapat konsen karna memikirkan mu,memikir kan hub kita yang belum tentu kamu adalah tulang rusuk ku, namun kenapa setelah ketemu dengan mu aku lebih merasakan bahwa aku tak bisa mengontrol diriku yang mencintaimu, mungkin kamu adalah tulang rusuk ku.

Aku mengikuti kata hatiku untuk mengenal mu, dan sekarang aku mengikuti pikiran ku untuk mendekatimu, ternyata aku menyimpan perasaan yang begitu kuat untuk menjadikan kamu kekasihku.

Saat bulan tak dapat menerangngi malam mu, maka hati ku akan ku jadikan sebagai penenang mu dalam gelapmu.

Cintailah aku seperti bunga plastik, karna bunga plastik ta'kan pernah layu sampai kapan pun.

Jikala dirimu mampu menenangkan ku dalam kesedihan ku,maka dirimu akan mampu menenangkan ku dalam ke sendirian ku.

Demikianlah Kata-Kata Indah Untuk Kekasih  semoga bermanfaat.

9 comments:

  1. wah cantik cantik ya kata2nya. pacar saya pasti senang banget nih kalau nerima kaya gini dari apa, apa jangan2 saya dibilang gombal? haha

    ReplyDelete
  2. mencintaimu adalah yang terindah dalam hidup ku, karena dengan mencintai mu aku bisa merasakan apa artinya cinta kasih dan sayang, ku belajar dari pengalaman ku yang dulu bahwa orang yang menjalain hubungan tidak berdasarkan cinta maka hubungan tersebut jadi berantakan tanpa ada dinding penghalang keruntuhan hidup.

    ReplyDelete
  3. Kau yang membuat ku menjadi yang terbaik tanpa dukungan mu aku tidak akan mejadi orang yang baik buat kamu, orang lain dan tanpa dukungan kamu dan juga orang tua ku yang selu memberi ku semangat yang luar biasa, Terinakasih cinta terima kasih ibu, ayah yang telah mendukung aku.

    ReplyDelete
  4. nice thread follow : http://www.madefvcker.blogspot.com

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com