Cara Menghentikan Kebiasaan Merokok

Cara Menghentikan Kebiasaan Merokok - Bagi pencandu Rokok, Rokok adalah makanan sehari-hari, jika dalam beberapa jam saja tidak merokok,pencandu rokok akan merasakan ketidak nyaman nya karna asap nikotin tidak masuk kedalam paru-paru. Sebenernya untuk menghentikan kebiasaan merokok sangatlah tidak mudah jika tanpa kemauan sungguh-sungguh dari si pecandu,karna semua akan menjadi mudah jikala si pecandu akan bersungguh-sungguh full untuk menghentikan nya engga setengah-tengah.

Saya memiliki tips Cara Menghentikan Kebiasaan Merokok namun selain tips tersebut seseorang pecandu harus memerlukan dukungan dari lingkungan sekitarnya tinggal, agar si pecandu tidak terpengaruh kembali dengan komunitas atau temen sepergaulan nya yang sama-sama pecandu nikotin ini. Cara Menghentikan Kebiasaan Merokok:

Membuang benda-benda yang berbaur rokok,seperti asbak,korek dan sebagainya

Semprot ruangan dengan pengharum ruangan agar tak ada lagi bau asap rokok yang dapat mengingatkan dirimu dan menggoda kamu untuk merasakan lagi batang nikotin.

Saat mulut terasa asam anda dapat menggunakan permen atau makanan yang bercitarasa asin saat mulut terasa asam,Rasa asin berfungsi sebagai penetral rasa asam yang akan muncul pada mulut saat anda sudah kecanduan dengan namanya nikotin.

Jahui lingkungan yang banyak pecandu rokok,karna lingkungan seperti itu akan membuat anda teringat tentang masa lalu anda sebagai seorang perokok, jikala temen-temen anda merokok pasti mereka akan memberikan ajakan buat anda untuk merasakan asap nikotin kembali,untuk menolaknya anda akan merasa sungkan ndak enak untuk menolaknya.

Perkuat niat dalam diri karna tanpa adanya niat yang kuat,maka upanya untuk menghentikan kebiasaan merokok ini sia-sia.

Itulah Cara Menghentikan Kebiasaan Merokok yang dapat anda lakukan,semoga kebiasaan meroko anda dapat terobati.

33 komentar:

Wah, mantep tipsnya Sis, kira-kira bisa nerapin gak yah.. aku perokok berat nih..

Gugup deh :( mampu gak ya aq

trus bagai mana caranya untuk berhenti GALAU!!!

Beritanya menarik untuk di simak,

makasih ya gan atas infonya



iya aku coba berhenti merokok dengan makan keripik pedas, tapi memang sulit banget ya, apalagi kalo lagi di depan laptop

makasih ya atas infonya , mudah mudahan bermanfaat trus .

jangan lupa mampir dulu ya , Good luck !!!

makasi dach sempat baca.....

Untung saya sudah berhenti merokok, karena juga dapat membuat bau mulut :)

saya memliki suami yang susah untuk menghentikan kebiasann merokoknya gan , berbagai cara sudah saya lakukan ke dia , namun tetap saja dia merokok. Apa ada cara lainnya lagi gan
?

merokok itu indah, namun mematikan... He he he

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More