Cara Membuat Pria Kagum Dengan Anda

Wanita adalah mahluk ciptaan tuhan yang sangat indah dan menarik,tapi tidak semua wanita akan menjadi type pria yang di sukainya,apalagi jika anda suka duluan sama si pria, itu sulit.Dan saya punya tips Cara Membuat Pria Kagum Dengan Anda.

Tipe Cowok Idaman Wanita

Bukan hanya ke gagahan dan ketampanan seorang cowok yang dicari oleh para cewek. Mau tau engga si cewek suka tipe cowok idaman seperti apa???

Gambar Desain Rumah Minimalis

Bingung!!!, ingin membuat rumah sederhana, bahan seadanya dan tidak sangat mahal namun bisa mendapatkan wujud yang indah??

Desain Kamar Kost Sederhana Tapi Menarik

Desain Kamar Kost Sederhana Tapi Menarik - Siapa sih yang engga ingin ngerasa nyaman tinggal di kamar??, apa lagi kalau lagi jauh dari keluaraga,misalnya pergi kuliah atau kerja di luar daerah, dan pastinya anda perlu kamar untuk di tempati tinggal.

PUISI PERPISAHAN

PUISI PERPISAHAN - Mahluk di muka bumi ini tak ada yang abadi,semua akan pergi, pergi meninggalkan kita yang telah mencintai,entah kemana??, pergi merantau atau pergi ke sang pencipta.

Setiap manusia pasti akan mengalami namanya Perpisahan, dikarenakan ada Pertemua pasti ada Perpisahan  karna memang keduanya sangat berkesinambungan, dari Puisi Perpisahan dibawa ini terdiri dari berbagai macam Puisi Perpisahan diantara nya Puisi Perpisahan dengan sahabat dan Puisi Perpisahan dengan kekasih. Okelah berikut Puisi Perpisahan yang bisa anda baca.


"PERSAHABATAN YANG KAMU BAWA PERGI"

Sahabat aku mengenang mu sampai saat ini
Masi teringat saat kita jalani waktu bersama
Masi jelas ku ingat wajah manis yang kau punya
Dan aku tak bisa melupakan nya

Mengapa begitu cepat kau pergi??
Tidak mengajak ku untuk ikut bersama mu
Kau tinggal kan aku sendiri di bumi ini
Dan sampai sekarang belum ku temukan sosok seperti mu

Kamu mempunyai ruang dan waktu yang berbeda
Mungkin kah kamu merasakan kesedihan ku??
Aku masi membutuhkan canda tawa mu
Aku masi inginkan kebersamaan itu bersama mu

Sahabat,sungguh begitu cepat kau tinggalkan aku
Semoga waktu tak kan membuat kita lupa
Bahwa kita pernah ada
Pernah punya cerita
Sahabat,abadilah tercipta lebih dari cinta


"TERIMA KENYATAAN"

Aku terbayang dan merenung sendu
Melamun mengingat perjalanan waktu
Yang hilang berlalu 
Di sebuah kisah masa lalu

Kini semua hanyalah tinggal kenangan
Mengingat pun menyakiti perasaan ku
Aku tak tau harus dari mana menceritakan awal dari itu
Kamu pergi dan meninggalkan sebuah luka lara

Tiada lagi nyanyian sadu
Tiada lagi penghibur lara
Tiada lagi damai dijiwa
Hanya tinggalah kisah masa lalu penuh derita
Hanya ada langit meneteskan air matanya karna terluka
Seakan hendak berkata
Inikah kehidupan??

Sanggupkah ku lalui hidup dan derita ini
Sanggupkah ku lupakan indah nya pesona sejuta mimpi
Sanggupkah ku langkah kan kaki ku dalam klikuan ini
Sanggupkah ku bertahan dalam hembusan dingin nya malam ini

Namun hanya ada satu jawaban hati
Yang mungkin sulit di paham mi
Namun tak bisa di pungkiri
Yaitu terima kenyataan akan hidup ini.



"KAMU TELAH PERGI"

Air mata ini tak bisa berhenti mengalir
Membasahi pipi ku
Sekarang aku tak tau apa yang harus ku lakukan
Di fikiran ku hanya ada satu jawaban yaitu bagaimana aku harus menyusul dirimu
Aku kehilangan jati diriku saat ini
Karna kamu,,,
Aku hanya bisa menangis dan menangis

Penyesalan,mengapa aku tak mengatakan padamu
Saat dirimu masi mampu mengusap air mataku
Sekarang kamu tak bisa mengusap nya lagi
Di depan ku saat ini aku melihat mu hanya mempunyai raga tanpa nyawa

Kamu pergi,pergi meninggalkan ku
Sekarang aku dan kamu terpisah
Kini hanya kenangan yang ku miliki
Yang masi dapat ku ingat
Tlah terlintas dipikiran ku,bahwa hari ini akan menjadi hari yang kelabu di sisa hidup ku.

Semoga Puisi Perpisahan di atas bisa memotivasi anda untuk tetap tegar dalam menghadapi sebuah perpisahan.Trimakasih

Desain Kamar Kost Sederhana Tapi Menarik

Desain Kamar Kost Sederhana Tapi Menarik - Siapa sih yang engga ingin ngerasa nyaman tinggal di kamar??, apa lagi kalau lagi jauh dari keluaraga,misalnya pergi kuliah atau  kerja di luar daerah, dan pastinya anda perlu kamar untuk di tempati tinggal. Dan jalan satu satunya untuk menghemat biaya kehidupan di kota orang anda engga perlu menyewa satu rumah hanya untuk di tempati sendiri karna itu hanya merepotkan anda, belum lagi merawat dan mendesain tempat tinggal anda tersebut terkecuali anda tinggal bersama saudara atau kerabat.

Saya memiliki beberapa gambar Desain Kamar Kost Sederhana Tapi Menarik, yaach,, sapa tau anda ingin merasa nyaman tinggal di kamar dengan desain kamar yang menarik, apalagi kamar adalah tempat untuk mencurahkan segala rasa, kalau kamar berantakan seperti kapal pecah itu akan membuat anda tambah merasa stres dan bosan.

Sebelum anda melihat Desain Kamar Kost, anda perlu melihat beberapa hal tempat kost yang ingin anda sewa, yaitu:

1. Jangan mencari tempat kost yang lokasi nya jau dari tempat kuliah dan kerja anda,karna itu akan merepotkan anda.

2. luas kamar kost mempengaruhi harga kamar tersebut, kalau kamar luas pasti harganya juga mahal namun tidak semahal menyewa rumah sendiri. kalau tidak memiliki banyak budget jangan sekali kali menyewa kamar kost dengan harga yang mahal.

3. Pastikan kamar kost anda memiliki kamar mandi di dalam nya.

4. Cari lingkungan kost yang dapat membuat anda jauh lebih baik dan dapat menentukan masa depan anda.

Nach...dari pada panjang lebar, berikut Desain Kamar Kost Sederhana Tapi Menarik yang dapat kalian contoh untuk kamar kost anda kelak:

Desain kamar kost sederhana tapi menarik


Desain kamar kost sederhana tapi menarik


Desain kamar kost sederhana tapi menarik


Desain kamar kost sederhana tapi menarik


Desain kamar kost sederhana tapi menarik


 Desain kamar kost sederhana tapi menarik

 
Bagaimana desain kamar kost di atas??.., sederhana dan menarik bukan.Yach,,,!!!, hanya itu yang dapat saya posting untuk desain kamar kost sederhana dan menarik. Semoga bermanfaat untuk anda.Apapun desain kamar yang anda pilih itu mencerminkan diri anda.

Cara Mengetahui Kemauan Cewek Dari Bahasanya

Cara Mengetahui Kemauan Cewek Dari Bahasanya - Cewek itu rumid lho,,, dan sangat sulit memahami kemauan nya, apalagi dengan tutur bahasnya, kalau cowok sampe engga paham dengan apa yang teleh cewek maksud bisa jadi si cewek jadi tambah ngambek.

Sebenernya apa yang di ucapkan cewek itu bukan dari isi hati sesungguhnya, mungkin karna gengsi atau mungkin ingin melihat si cowok peduli atau engga??. Makanya kalau anda ingin tau kamus cewek dari segi bahasanya anda bisa baca artikel ini:





Kamu sibuk banget yach sekarang ? 
Atinya : si cewek lagi kangen

 Pergi ama siapa ?, dimana ?
Artinya : si cewek cemburu

Aku percaya kok,,,
Artinya : si cewek udah engga mau debat dan mikirin macem-macem

Terserah kamu dech, mau ngapain !
Artinya :si cewek udah capek engga ingin berantem

Aku ikut seneng kalau kamu bahagia
Artinya : si cewek cemburu setengah mati

Aku cemburu
Artinya : si cewek takut kehilangan kamu

Kamu bisa jaga kepercayaan aku kan??
Artinya : si cewek takut kalau si cowok ngehancurin perasaan nya

Engga ada apa-apa, lupakan saja
Artinya : si cewek mau, kamu mencari kesalahan kamu

Ok, semua ini salah ku
Artinya : si cewek beranggap kamu terlalu egois

Tinggalin aku sendiri
Artinya : si cewek engga ingin kamu pergi, sicewek ingin kamu nemenin tapi kamu diam aja engga usah banyak bicara

Lakukan sesukamu
Artinya :si cewek ingin kamu menanggung akibat nya nanti

Aku engga apa-apa kok
Arinya : si cewek malas ngasi tau kamu,karna walaupun kamu di kasi tau, kamu engga akan ngerti

kamu udah engga butuh aku
Artinya : si cewek masi sayang dan berharap sama kamu

Aku benci sama kamu
Artinya : si cewek marah tapi engga ingin di tinggalin sendirian

Ngapain si kamu datang - datang lagi 
Artinya : si cewek kangen karna kamu engga pernah muncul

Kamu berubah banget
Artinya : si cewek kangen ama sosok kamu yang dulu

Tau dech, terserah kamu, bodoh amat
Artinya :si cewek berharap kamu ngerti'in perasaan nya

Kamu masi jalan yach ??, ama dia
Artinya : si cewek berharap kamu cepet putus dengan cewek kamu

Biarkan aku pergi
Artinya : si cewek berharap kamu nahan dia agar engga pergi

Tau ach
Artinya : si cewek BT tinggkat dewa

Apa kamu masi ingat tanggal jadian kita??
 Artinya : si cewek mau tau kamu peduli engga dengan hubungan kalian

Terserah kamu dech, kamu mau ngapain
Artinya : si cewek udah capek buat ngasi tau kamu

Aduch sumpah dech, capek banget aku hari ini
Artinya : si cewek berharap kamu bertanya dia seharian ngapain

Yaudah dech, boleh dech
Artinya : si cewek sebenernya engga setuju dengan ingin mu

Cewek diem itu bukan karna dia kalah tapi karna dia ingin menghargai si cowok berbicara

Jangan merendahkan seorang wanita,karna itu sama halnya anda merendahkan ibu mu

Bagi seorang wanita menjadi hal-hal yang sangat membosankan itu ketika pria selalu menggumbar janji

Jika wanita merasakan sakit dan dendam, wanita akan melakukan apa saja asal dia puas

Wanita paling kesel banget ama si cowok kalau datang ngapel hanya maen game Online

Jangan coba - coba bohong ma cewek ,karna instusinya sangat kuat dan biasanya akan tau kalau di bohongngi

Wanita adalah orang yang cepat resah apabila si cowok engga ngasi kabar sebentar saja

Si cewek kalau ngambek terus diem bukan berarti engga peduli, tapi karna si cewek berharap kamu lebih mengerti

Wanita akan melakukan apa saja saat marah, bahkan akan menjadi iblis sesaat ketika sedang marah sekali

Kebanyakan wanita sering membohongngi dirinya sendiri, seperti mengatakan sesuatu yang tidak sesuai dengan hatinya

Wanita tidak akan mengerti apa yang di hatimu, tapi akan paham apa yang ada di pikiran mu.

 Yaach itu lach Cara Mengetahui Kemauan Cewek Dari Bahasanya yang dapat saya posting, semoga anda dapat lebih memahami pasangan anda. Dan berikan yang terbaik untuk pasangan anda. Trimakasih
sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com