Kumpulan Kata-Kata Rayuan Gombal

Kumpulan Kata-kata Rayuan Gombal - Hmmm,,,, dahulu orang pacaran masi menggunakan kata-kata gombal, kalau sekarang masi engga ya???. Soalnya jaman dulu cewek kalau udah kenak gombalan sang cowok, si cewek langsung tersipu malu alias klepek-klepek, engga kayak sekarang baru gombal dikit udah di bilang lebay, padahal kan asyik tu kalau kita masi menggunakan kata-kata tersebut untuk menghibur atau joke untuk menghangatkan suasana.

Ayo... menggulang kembali suasana pacaran dengan menggunakan kata-kata rayuan gombal, sapa tau masi ada cewek jaman sekarang yang masi seneng di gombalin. Berikut Kumpulan Kata-Kata Rayuan Gombal:

Cowok : Yank...tau engga malam apa yang paling menakutkan??
Cewek : Ya...Malam jum'at kliwon lach yank..
Cowok : Bukan yank.....
Cewek : Terus apa dunk??
Cowok : Malam-malam aku tanpa mu yank....
Cewek : Asyiek'ke

Cowok : Yank...kalau aku rasain ternyata kamu kayak AC yach??
Cewek : Enak aja, Mang kenapa kok gitu?
Cowok : Habis nya kalau deket kamu, rasanya sejuuuuk banget.
Cewek : Hehehehe

Cowok : Dek bapak kamu tukang parkir yaach?
Cewek : Enak aja, bukan lah...Mang kenapa??
Cowok : Hehehe kirain.....Habis nya kamu telah memparkirkan Hatiku
Cewek : Aku jadi malu...

Cowok : Yank, Temenin aku ke Apotik yuuck..
Cewek : Emang mau beli obat apa?
Cowok : Mau beli Formalin yank...
Cewek : Untuk apa??
Cowok : Buat ngawetin Cinta kita....
Cewek : So sweet....

Cowok : Dek, bapak kamu polisi lalulintas yach??
Cewek : Bukan kak, emang nya kenapa?
Cowok : Kirain soalnya sudah ada yang menahan SIM aku di hatimu..
Cewek : Hehehe, SIM apa kak?
Cowok : SIM (surat izin mencintaimu)

Cowok : Dek, kamu tau engga kenapa kopi rasanya pahit?
Cewek : Taulah, dari sononya kan emang pahit mas
Cowok : Bukan dek, pahit itu karna manisnya udah diambil ama kamu...
Cewek : Ach..Mas bisa aja.

Cowok : Yank,,,punya kaca mata engga?
Cewek : Punya, untuk apa yank?
Cowok : Untuk nutup pi mata hati aku...
Cewek : Emang kenapa mau di tutup?
Cowok : Soalnya aku engga mau berpaling hati lagi selain ke hati kamu yank.

Cowok : Bapak kamu tukang kebun yach?
Cewek : Ya bukanlah yank, kok ngomong nya gitu?
Cowok : Habisnya kamu sudah menanam bibit-bibit Cinta di hati ku.
Cewek : Och,,,hehehehe

Cowok : Dek, masi punya uang 2000 engga?
Cewek : Masih kak, mang nya untuk apa?
Cowok : Untuk bayar tukang parkir, yang udah markirin aku di hati kamu.

Cowok : Yank,aku pengen banget punya taman bunga yang luas
Cewek : Emang nya kenapa yank?
Cowok : Yach aku seneng aja kalau bisa ngehadi'in itu buat kamu
Cewek : Ngehadiain bunga aja,engga usah taman nya.
Cowok : Sekalian yank ama Taman nya, supaya setiap melihat mu hatiku selalu berbunga-bunga.

Demikianlah postingan tentang Kumpulan Kata-Kata Rayuan Gombal, Selamat ngecoba buat ngerayu cewek.

0 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More