Tips Cara Balikan Sama Mantan


Tips Cara Balikan Ma Mantan -Kekasih yang di kenang susah untuk di lupakan, ada rasa pengen kembali dan menggulang yang pernah terjadi, namun jika kekasih itu sudah memiliki pengganti anda, apalagi yang harus di perbuat??, mungkin hanya berdoa dan sabar agar mantan kekasih itu memerhatikan anda lagi.

Namun saya mempunyai sedikit Tips Cara Balikan Sama Mantan. Bisa jadi cara ini dapat menarik perhatian nya lagi, Bisa di coba bagi anda yang ingin kembali dengan sang mantan. 






Merubah Penampilan
Mungkin saat kamu masi bersama dengan nya, kamu kurang merawat diri, makan nya pacar kamu merasa kurang pede buat jalan ma kamu, dan setelah kamu putus, kamu bisa rubah penampilan kamu dengan lebih fasion agar mantan kamu bisa tertarik sama kamu lagi.

Yakinkan Dia Kalau Kamu Masi Menginginkan nya
Yakinkan manta kamu kalau kamu masi mencintai nya dan menginginkan nya dia kembali ma kamu lagi, jangan singgung dia tentang apa yang tidak dia sukai karna itu akan buat mantan anda bahwa kamu belum berubah dan sama seperti yang dulu. Curahkan isi hati mu agar dia merasa percaya bahwa kamu masi mencintainya.

Jangan Cemburu
Jangan pernah cemburu melihat dia dekat sama sapa saja walaupun dengan pacar barunya, karna itu akan membuat diri anda naik darah dan merusak rencana pertama dan kedua anda. Berikan senyuman jika kamu sedang berpapasan dengan mantan anda yang lagi jalan dengan pacar barunya, pasti sang mantan akan bertanyak-tanyak cemburu kah kamu dengan nya???.

Jangan Main-Main
Jangan pernah main-main, pikiran mu harus tertuju pada dirinya, karna jika kamu maen-maen, terus dia ingin kembali dengan anda dan anda sudah menemukan penggatinya, itu akn membuat sang mantan merasa di permainkan, bisa jadi dia akan membalas rasa sakit hatinya yang telah anda permain kan.

Perlu Hati-hati Jaga Perasaannya
Saat nya kamu menganalisis dan pelajari tentang apa yang mantan anda suka dan tidak suka, mungkin waktu anda masi jalan dengan nya anda kurang perhatian dan selalu menyeplek'kan kata-katanya sekarang anda dapat mempelajari itu semua dengan cara mendengarkan apa yang dia ucapkan tanpa perlu memprotesnya, dan jangan memotong setiap pembicaraan nya karna itu akan membuat sang mantan merasa bahwa anda tida menjaga perasaan nya.

Menelpon
Jangan malu untuk menelpon, memang ini akan buat harga diri serasa turun, namun cinta kan butuh pengorbanan, jadi apa salah nya memberikan perhatian lewat telpon. sekarang jaman sudah moderen anda dapat memberikan perhatian lewat jejaringan sosial juga.

Jangan Sampai Melupahkan Hari Ultah-nya
Wanita itu butuh perhatian, ingatlah hari ultah-nya, berikan dia ucapan atau kado mungil,pasti mantan anda akan merasa bahwa anda tidak pernah lupa akan hari yang paling bersejarah bagi dirinya. Jangan pura-pura melupakan hal tersebut,karna sikap seperti itu tidak dapat menolong diri anda, bahkan akan membuat diri anda serasa tambah jauh dengan sang mantan.

Sentuh Sang Mantan
Sentuh sang mantan saat anda lagi jalan dengan nya maksut sentuh itu anda dapat memegang tangan nya atau mengusap rambutnya, jika sang manta masi menginginkan anda maka dia akan merespon sentuhan anda dengan senyuman, dan itu peluang besar anda dapat balikan dengan sang mantan lagi.

 Hmmmm Tips Cara Balikan Sama Mantan dapat anda praktek'kan semoga sang manta masi menginginkan anda kembali, jangan lupa berdoa daan minta pentujuk nya agar Tuhan memberikan anda jalan terang dalam memilih sang pasangan yang baik. trimaksi

30 komentar:

okey.. sipth lach tips"nya. bisa dicoba nich. doa'in ya semoga aq berhasil. coz aq sayang bgt sma mantan aq yg namanya Lukianos Guntur Wahyu Utomo. qhu pengen dy balikan ma aq.

Salah satu langkah yang harus dilakukan untuk membuat mantan pacar kembali kepada Anda ialah mengevaluasi penyebab Anda putus dengan mantan pacar, lalu dekatilah dia sebagai seorang sahabat

anonim@ semoga cepat balikan eaa,,,,,amin
lay cao lay@ makasi idex.....

mantap makasih yah triknya.. hahhahahha.. mau nyoba nih :D

Saya dan teman saya sebagai anak dipisahkan untuk jangka waktu yang lama, saya cam di kastor mantra yang berbeda dan mereka semua mampu membawa kekasih saya kembali. Aku sangat sedih dan hampir menyerah kepadanya ketika saya bertemu dengan seorang pria mantra Dr Hitam yang membantu saya mendapatkan kekasih saya kembali. Sejak saat itu saya telah begitu bahagia dan tidak bisa percaya hal itu akan terjadi. Dia juga membantu saya dengan mantra sukses, saya telah hidup bahagia dengan kekasih saya sekarang dan akan segera menikah. Berikut ini adalah kontak nya jika Anda perlu blackspiritualtemple@gmail.com bantuannya

Saya lagi cari info, eehhhternyata saya nyasar di blog ini, g'pa..pa yg penting infonya sangat membantu buat saya,

thanks ya..infonya

Terimakasih banyaak telah berbagi ilmu :)

Waah boleh juga nih, makasih yaa

tipsnya bagus, thx yaa :)

tips yang mantaab nih, sukses ya gan

pengen balikan ama mantan ku,Silfia Chen.. Hampir semua cara diatas udah kucoba.. Waktu aku ajak dia jalan keluar,sikap nya cuek banget.. Apa dia emg gak pengen lagi yah ama aku ?? Tiap x ditelpon juga gk pernah mau diangkat :(

sang mantan kadang cuek tapi kadang jga ngasih respon,jadi bingung??????

gmna kalo sng mantan udh trlanjur bnci???

Bolehh juga tips.y :)
Mkasih

cocok banget ya...sama-sama kecil wkwkwkwkwkw

okey dech,,, aku akn coba dengan cara nie.....

̴̴̴̴̴̮͡ơ̴͡☺kε, d0'ain ea smga berhasil

sakit banget rasanya....

wah masih banyak kok cew yang lain, masa sih harus balikan sama mantan. hehehe

mudah-mudahan dengan carra yg diatas ,,

saiia biisa ballikan aggy sama manttan saiia ,,
sangat membantu ini tipss .
thaxss ea

Saya telah menikah dengan suami saya selama 20 tahun kami hidup bersama. kita memiliki seorang putri yang indah yang mengasihi kita mahal, suami saya pergi untuk bekerja di New York karena dia tidak bisa menemukan pekerjaan di negara asal kami. sementara saya bekerja dan mengurus anak kami dan mempersiapkan untuk pindah baginya untuk pergi ke perguruan tinggi di sana jadi kami akan bersama-sama lagi, saya menemukan bahwa ia adalah kecurangan pada saya, ketika saya menghadapi dia berbohong dan berbohong lagi dan lagi , dan ia terus mengatakan bahwa saya perlu bantuan bahwa beberapa hal yang salah dengan saya dan dia ada di sana untuk bekerja dan untuk membuat kita bahagia dan membuat persiapan bagi kita untuk bergerak, dan saya hanya menuduhnya, sampai suatu hari teman sepupu pacarnya menelepon dan menceritakan semua yang saya katakan selama 18 bulan, tapi dia terus membantah semua itu. sampai ketika aku melihat kesaksian secara online adalah Dr Ogbu menghentikan seseorang suami dari kecurangan pada istrinya dan juga menghubungi dia untuk meminta bantuan.
saya diberitahu apa yang salah dengan suami saya yang membuat dia menipu sepanjang waktu, cukup lucu Dr Ogbu meminta saya untuk memberikan beberapa item yang saya disediakan.
i memiliki pernikahan yang indah saat ini adalah karena Dr Ogbu saya akan selalu berbagi kesaksian ini ke seluruh dunia.
karena begitu banyak orang di luar sana memiliki masalah yang sama, jika Anda membutuhkan bantuan dalam kehidupan pernikahan Anda silahkan hubungi Dr Ogbu pada surat pribadinya melalui> ogbushrine@gmail.com dan nomor telepon 2348156037650

Saya hanya ingin berbagi pengalaman saya dan kesaksian di sini .. Saya sudah menikah selama 6 tahun untuk suami saya dan tiba-tiba, wanita lain datang ke dalam gambar .. ia mulai memanggil saya dan dia kasar .. tapi aku masih mencintainya dengan sepenuh hati dan ingin dia di semua biaya ... kemudian ia mengajukan gugatan cerai .. seluruh hidupku berubah terpisah dan aku tidak tahu apa yang harus dilakukan .. ia pindah dari rumah dan meninggalkan anak-anak .. sehingga seseorang mengatakan kepada saya tentang mencoba cara spiritual untuk mendapatkan suami saya kembali dan memperkenalkan saya ke kastor mantra ... jadi saya memutuskan untuk mencobanya enggan .. meskipun saya tidak percaya semua hal ... kemudian ketika dia melakukan doa khusus dan mantra , setelah 3days, suami saya datang kembali dan memohon .. ia menyadari kesalahannya .. aku hanya tidak bisa percaya .. lagian kami kembali bersama sekarang dan kami senang .. dalam kasus ada kebutuhan pria ini, alamat email nya Akwukespiritualtemple@gmail.com mantra adalah untuk kehidupan yang lebih baik. lagi email nya Akwukespiritualtemple@gmail.com

PRIA YANG LUAR BIASA YANG MEMBERIKAN KELUARGA SAYA SUKACITA DAN KEBAHAGIAAN DAN MUNGKIN TUHAN MEMBERKATI ANDA
Hello To The World At Large, I am Miss WISE, From united states of America. I will start by saying to all that have experience heart break and also cant do with out there lover should please stop here and read up my story, So as you will know how to go solving or getting your ex back from this spell caster AND AGAIN I WANT TO ALSO TELL ALL THIS SPELL CASTER, I WILL WANT TO TELL THE WHOLE WORLD ABOUT IS HARMLESS AND DO NOT HAVE ANY SIDE EFFECT, BUT TO RESTORE AND GIVE YOU BACK WHAT YOU DESIRE, COS WHEN I MEET WITH THIS SPELL CASTER THAT WAS INTRODUCED TO ME BY THE WIFE OF MY BOSS IN MY WORKING PLACE, HE MADE IT CLEAR THAT HE CAN CAST SPELL ON SO MANY OTHER PROBLEMS EXCEPT IN GETTING YOUR EX OR MAKING YOUR LOVER TO LOVE YOU MORE THAT WILL SUITE YOU. Last year December, My lover was cheating on me and was not also give me the attention that a man should give to a woman, And really that was troubling my mind and tearing my heart apart to the extent that i was not concentrating in the office the way i use to before the break up by my lover.And before that incident,I always see how my boss use to love his wife so much. I was binging to think that i was not doing the right thing to him that will make him love me forever, So i really gathered my courage and went to my aboss wife office to ask her the secret that made her husband love her so dearly,In the first place she refused in telling me,She asked me why i am asking her such a question,That if is it not normal for every man to love his wife.I told her the reason that made me ask her about this question, That my lover started cheating on me lately, When i knelt down before her for her to see my seriousness in this issue that i went to ask her, She opened up to me by telling me that i should not tell anybody about what she want to tell me, The wife to my boss started to say to me that she used a very powerful spell on his husband to love her, And the spell that she used is harmless, But the spell is just to make him love her and never to look for any other woman except her. I QUICKLY ASK HER HOW DID SHE GET TO KNOW THIS GREAT, POWER, DURABLE AND PERFECT WORK SPELL CASTER, she said that a friend of hers also introduce her to him. Then i also ask her how i can meet with this spell caster. SHE SAID EVERYTHING TO ME, THAT THE NAME OF THIS SPELL CASTER IS DR. ODUBU. My next question to her was how can i get this wonderful spell caster, She said she is going to give me the email of the spell caster for me to contact him for my problem, really she gave to me this spell caster email and i contacted him and explained all to him, And after every thing that needed to be done by the spell caster, In the next three days, My lover that hated me so much came to my house begging for forgiveness and i was so glad that i have finally gotten my heart desire..I was so grateful to this spell caster for what he has done for my life.. So i made a promise to him that i will always continue telling the world about his wonderful work towards me and also to other that came to you before and also the people that will also get to you from my story that i narrated online now..I will want to say to the entire world that you should not cry over noting again, That there is a great man that has been helping individuals to restore there Joy and smile !! The direct email to get this man is : {odubuspiritualtempledr@yahoo.com} ,This is what i want to tell you all out there, That is thinking that all hope is lost {+447012973504}.Thanks Regards, Miss WISE.

Tips nya bener bener bermanfaat min. Karna saya br aja pisah sm pacar yg msh gw sayang bgt smp hr ini ;')

wah boleh di coba nii.. hehehe..
thanks yaa gan =D

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More