Gambar Cara Memakai Jilbab 2012

Gambar cara memakai jilbab 2012 - Wanita di anjurkan memakai jilbab untuk menutup aurat karna sudah sesuai sya'riad agama islam, namun sebagian besar wanita beranggapan bahwa memakai jilbab itu kurang modis, padahal sekarang sudah banyak di jual jilbab modis,cantik bahkan untuk model jilbab 2012.


Ada banyak model jilbab yang di jual contoh nya seperti jilbab segitiga, jilbab segi empat, jilbab segi panjang, jilbab pasmina dan jilbab paris . Memakai jilbab bukan hanya untuk bergaya namun untuk melakukan kewajiban semata yg telah di anjurkan bagi kau muslimah.

Beberapa jilbab mungkin ada yang di pergunakan dengan mudah dan simple namun agar kelihatan modis kita bisa memvariasi dengan beberapa jilbab lain nya namun jika anda tidak bisa memvariasi saya memiliki Gambar cara memakai jilbab 2012.





Gambar Memakai jilbab Segi Empat 2012



Gambar Memakai Jilbab Pasmina Kaos 2012



Gambar Cara Memakai jilbab Sifon/Silk 2012


Gambar Cara Memakai Jilbab Segi Panjang 2012



Gambar Cara Memakai Jilbab Model Paris 2012



Ingin tampil modis dan bergaya islami tentunya damba'an para wanita semoga tampil angun dengan memakai jilbab datangnya dari hati bukan karna untuk bergaya memamerkan kecantikan nya.  Yach,,,,!!!, itulah Gambar Cara memakai jilbab model 2012 semoga bisa bermanfaat bagi wanita muslimah di indonesia.


35 comments:

  1. mantap keren tutorial nya langsung saya praktekin rempong dech hehe

    ReplyDelete
  2. bagus"model nya N gak,harus uang uang banyak untuk beli jilbap mahal supaya bisa kelihatan elegan.

    ReplyDelete
  3. Idihhhhhhhhhhh cucok dwehhhhhhhhhh, jadi rempong juga nie eke

    ReplyDelete
  4. bagus nich, ane mo praktekin ah,,,
    oh ea lupa ane cowo ea...
    hehehehe

    ReplyDelete
  5. ooo.. kalao dilihat kelihataanya mudah ya cara memakai jilbab :) keren sob postingan soal jilbab nya :)

    ReplyDelete
  6. Mantap artikelnya sist, sangat bermanfaat bagi para jilbabers

    ReplyDelete
  7. kayaknya mudah tp lau buat sendiri g bisa ,,,,,heheh

    ReplyDelete
  8. terima kasih kak ery atas artikelnya yang bermanfaat.. :)

    ReplyDelete
  9. ada bros2 cantik untuk pelengkap jilbab teman-teman di broskucantik.wordpress.com.

    ReplyDelete
  10. ada bros2 cantik untuk pelengkap jilbab teman-teman di bros cantik

    ReplyDelete
  11. Inilah bisnis investasi online terbaik dari tahun 1997, saat ini lebih dari 3 juta orang telah membuktikannya, tidak perlu mencari refferal, tidak perlu menawarkan apapun, dapatkan laba/profit 2% per hari (senin-jum'at), 1% per hari (sabtu-minggu), komisi refferal 10% (level 1) 5% (level 2) per tiap transaksi refferal, berpotensi menjadi milyoner dalam beberapa bulan ke depan, daftar gratis sekarang juga di http://profitclickingme.co.nr/ dan raih gratis $10 instant setelah mendaftar..!

    ReplyDelete
  12. Komplit nih mbak gambarnya...

    BTW, thanks ya...

    ReplyDelete
  13. Thanks banget dah ngasih tutorialnya, ^_^ ditunggu trick and tips selanjutnya.
    By. cara pakai jilbab

    ReplyDelete
  14. Gambar lengkap. Mudah d ikutn. Thx :D

    ReplyDelete
  15. mbak kalo bisa minta videonya juga dong?

    ReplyDelete
  16. Cantik sekali... makasih artikelnya^^

    ReplyDelete
  17. sangat lengkap dan membantu artikelnya. tks ya

    ReplyDelete
  18. thanks infonya bermanfaat sekali,....

    ReplyDelete
  19. wah gambar dan contoh memakai jilbabnya lengkap banget....makasih

    ReplyDelete
  20. aku juga punya tutuorial yang bagus disni mbak www.caraberjilbab.com

    ReplyDelete
  21. artikelnya sangat bermanfaat sekali, saya sangat setuju. saya akan sering-sering mengunjungi blog ini lagi. ditunggu

    kunjungan baliknya di website kami busana muslimah di http://pernikmuslim.com , terimakasih.

    ReplyDelete
  22. Buy Pakistani clothes online today from Mahir London. We aim to bring you the best Indian clothing and traditional Pakistani clothes at fantastic prices.So shop Mahir London today, Buy Zilbab Online.

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com