Resep Nasi Goreng Seafood

Resep Nasi Goreng Seafood-  Hmmmm enak nya jika pagi-pagi sarapan dengan Nasi goreng, apalagi nasi goreng buatan sendiri pasti bumbunya jadi lebih afdol dari pada beli sendiri, makan nya kita sebagai wanita harus kreatif mamasak agar keluarga itu betah makan dirumah dari pada keluar jajan.

Ini saya punya Resep Nasi Goreng Seafood :

Bahan:
4 sendok makan minyak
5 siung bawang putih, cincang
1 buah bawang bombay, cincang
100 gram udang kupas
50 gram kerang scallop
10 buah baso ikan, potong-potong
Garam, merica secukupnya
4 piring nasi putih
4 sendok makan kecap asin
1 sendok makan saus tiram
2 butir telur, dadar orak arik
3 batang daun bawang irisan, goreng
2 buah cabai merah irisan, goreng

Cara membuat:
  1. Panaskan minyak. Tumis bawang.
  2. Masukkan udang, kerang, baso. Aduk-aduk.
  3. Masukkan garam, merica, nasi, kecap, saus tiram. Aduk-aduk sampai nasi lepas-lepas.
  4. Masukkan telur, daun bawang dan cabai. Aduk rata. Angkat.
Yach..... itulah Resep Nasi Goreng Seafood, semoga bermanfaat.

9 komentar:

harus di coba kayanya
hmmmm nasi goreng sea food emang bikin yahuddd

kunjungi web saya juga yah sis
Resep Masakan dan Perikanan Indonesia

resep nasi goreng seafood

Makacih resepnya saya coba yach! Salam kenal.

emang seafood tetap menjadi sajian istimewa.
makasih, sekalian mau coba resepnya juga mbak, salam kenal

nasi goreng seafood pastinya enak banget

aku udah coba mbak, aku tambahin irisan kemangi ...weh nyam nyam banget :)

mksih info.y gan :)
slam knal jga by Adam

artikelnya bagus gan...bisa dicoba tuh..






jangan lupa mampir di www.rahasiakuliner.com juga ya?

thank's :)

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More