Cara Menghadapi Cowok Lebay

Cara Menghadapi Cowok Lebay- hmmmm..... kesel deh kalau ketemu dengan cowok lebay banyak bicara,usil dan banyak tingkah, apa lagi kalau bicara selalu aja meninggi dan alay abiz.....!!!!



Pria banyak bicara alias mulut besar paling seneng membanggakan dirinya,jika anda mendapatkan pasangan type seperti ini, anda harus pelajari Cara Menghadapi Cowok Lebay:




Diam
Diam dan cukup mendengarkan dia berbicara,karna pria lebay itu butuh perhatian makan nya dia bersikap seperti itu, banyak bicara dan soktau.

Berikan sedikit perhatian
Pria lebay yang selalu berbicara semaunya sendiri dan meninggikan dirinya, itu sebenernya dia tidak seperti itu, dia berprilaku seperti itu karna hanya butuh perhatian saja,jadi berikan sedikit perhatian agar dia tidak merasa dirinya harus bersikap seperti itu.

Memperlakukan secara dewasa
Perlakukan dia secara dewasa,jangan menegur di depan temen-temen nya jika dia bersikap alay saat sedang bersama kamu, karna itu akan membuat dia merasa di lawan.

Memberikan masukan
Berikan dia sedikit masukan dan waktu untuk memikirkan kelakuan nya itu, baik atau engga???. karna pastinya anda akan ilfil jika cowok anda bersikap seperti itu, jadi anda bisa memberikan masukan saat sedang jalaan bersaama atau sedang berduaan.

Bersikap baik
Jangan sampai kamu kesel dengan nya karna begitu alay nya dia,kamu menjadi emosi dan marah-marah serta jadi ikut-ikutan ngomong yang engga masuk akal, bersikap baik ajalah, engga usah terlalu memikirkan kelakuan nya,suatu saat akan sadar sendiri jika kamu selalu bersikap baik,damai dan tidak terpancing emosi dengan klakuan nya.

Yach....itulah Cara Menghadapi Cowok Lebay, semoga bermanfaat.

3 comments:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com