Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami-Sebagian besar seseorang engga pede dengan giginya yang kuning, untuk seyum saja malu jikalau sampe kelihatan giginya, bukan karna malas sikat gigi saja gigi bisa kuning bisa jadi  juga karna merokok atau karang gigi yang jarang di bersihkan, dan menyebabkan gigi menjadi kuning.

Saya memiliki sedikit tips dan trik Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami:

Menggunakan Keju
Makan keju sebagai pencuci mulut setelah makan, karna keju sama halnya dengan yogurt dan susu yang mengandung kalsium yang dapat di konsumsi untuk menguatkan dan memutihkan gigi.

Menggunakan Kulit Lemon
Kulit lemon juga dapat untuk memutihkan gigi caranya kupas buah lemon ambil saja kulitnya kemudian gosok-gosokan pada gigi secara merata diamkan beberapa menit kemudian gosok dengan pasta gigi hingga bersih.

Menggunakan Buah Dan Sayur
Mengkonsumsi buah dan sayur sangatlah baik, Buah yang memiliki tekstur reyah seperti apel,bengkoang,wortel dan pir, ternyata dapat di gunakan untuk memutihkan gigi,karna buah tersebut mempunyai fungsi yaitu berguna untuk menyikat gigi secara alami dan pemutih alami. buah dan sayur memiliki kandungan yang dapat mengangkat noda dan membersihkan secara alaami tanpa merusak enamel gigi.

Menggunakan Stroberi
Stroberi mempunyai kandungan asamalat yang berkhasiat untuk memutihkan gigi. Caranya hancurkan stroberi yang matang kemudian oleskan pada gigi secara merata biarkan selama 15 menit kemudian sikat menggunakan pasta gigi. Peringatan jangan menggunakan terlalu sering karna kandungan nya asam dapat merusak gigi.

Menggunakan Air Putih
Minum perbanyak air putih, karna air putih adalah cara alami untuk mendapatkan gigi putih dan bersih,

Demikian tips dan trik Cara Memutihkan Gigi Secara Alami mudah dan tanpa da efek samping  .

6 comments:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com