Cara melupakan kekasih

Cara melupakan kekasih-Pernahkah kalian memiliki seseorang yang sangat berarti buat kalian??,seseorang kekasih. Apa yang kalian rasakan saat seseorang yang begitu kamu sayang,begitu di cinta dan begitu dekat dengan kalian kini meninggalkan kalian??. Anda akan biasa saja atau sangat sedih??.

Ketika kalian merasakan kesedihan yang mendalam saat di tinggalkan seseorang pastinya kamu akan bengung. Bagaimana cara melupakan dia??

Buang semua pemberian dia
Karna semua pemberian darinya akan membuat kamu teringat, Dan mengapa dia berikan itu buat kamu?,untuk apa dia memberikan itu?, karna pada saat itu dia sayang dengan mu.

Dengarkan musik klasik
Nyalahkan musik klasik melalui ponsel dan menggunakan heandsead agar perasaan mu larut terombang-ambing di dalam musik klasik tersebut, kamu pejamkan matamu,rasakan dan renungkan,rasakan semua perasaan mu saat itu, Sayang,bahagia dan senang dan semuanya yang bisa kaalian rasakan saat itu. Kini dia sudah pergi meninggalkan mu,tangisilah sedalam-dalam nya teruslah menangisinya hingga air mata itu haabis dan semua perasaan dalam hati hilang.

Bangun
Bangunlaah dari renung mu,bangkitlah dari jaatuh mu. Kini saatnya untuk melihat keseluruh penjuru.
Kamu masi punya temaan yang selalu mensupportmu, kamu masi memiliki keluarga yang sangat dekat dengan kamu.

Meditasilah
Lakukanlah ini terus sampai hati menjadi tenang, sekali-kali pikirkan hal positif yang ada.

Mencari kesibukan
Lakukan segala perbutan yang ingin kamu lakukan, misalnya berkumpul dengan teman -teman, cari nuasa baru daalam hidup, baik itu pergi kesuatu tempat yang belum kamu kunjungngi, ataupun melakukan sesuatu yang belum pernah kamu lakukan. Dengan begitu kaamu akan mengerti bahwa hidup itu sangatlah indah.Dan kamu akan belajaar bahwa banya sesuatu hal yang bisa di pelajari di dunia ini.

Memaafkan dia
Ketika hidup kita sudah normal kembali,saatnya untuk mengingat dia kembali, maafkalah dia atas segala kesalahan nya, ketika kita bisa hidup tanpa dirinya seperti saat ini.

Lakukan hidup mu dengan apa adanya
Sudah saatnya kamu melaakukan hidup seperti biasanya dan apa adanya, biarkanlah dia berlalu seiring berjalanya waktu. Dan kalian akan berhasil melupakan kenangan manis bersamanya. atau mungkin kalian akan mengganggap bisa saja terhadap kengan manis kalian.

Kamu pasti bisa!!!, yach.... itulah sedikit tips Cara melupakan kekasih, semoga bermanfaat.

1 comment:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com