Tips Menghibur Diri Tanpa Pasangan Di Malam Minggu

Tips Menghibur Diri Tanpa Pasangan Di Malam Minggu- Malam minggu itu adalah malam yang indah bila di rayain bareng kekasih, merefres otak dan membuat hati seneng, cuma kasian nya yach dengan seseorang yang engga memiliki kekasih di malam minggu alias jomblo?.Ingin menghibur diri sama temen-temen tapi temen-temen nya pada jalan ma pacarnya masing-masing, tercipta lah Galau melanda.

Saya memiliki Tips Menghibur Diri Tanpa Pasangan Di malam Minggu :

Karaokean
Dirumah bete pacar engga ada, mau have fun bareng temen-temen namun temen-temen bawa pasangan masing-masing, udah pergi aja karaokean sendirian, kalau punya hobi nyanyi,sambil minum jus gitu, biar engga galau kalau udah ngantuk pulang tidur jadikan kita ngerasa hidup ini indah juga di jalani sendiri.

Warnet
Maen game online aja, seru loo...atau mencari seseuatu yang baru di dunia maya, dari pada dirumah bosan nonton TV yg hanya snetron aja yg di tayangngin.

Main alat musik yang dapat menghibur hati
Yang pintar main gitar atau piano, kan seru kalau kita menghibur diri sendiri dengan memainkan alat musik tersebut bersama temen-temen atau tetangga, yach untung-untung ngehibur temen juga. sambil minum kopi dan cemilan.

Hewan peliharaan
Memelihara hewan seperti kucing,anjing,hamster atau kelinci itu lucu lo, bisa ngehibur kesedihan dan kegalauan kita, sambil nonton TV sambil mengajaknya berbicara anggap saja teman, itu akan membuat hati mersa enjoy dalam menjalani hari-hari tanpa kekasih.

Memasak
Buat diri anda sesibuk mungkin misalnya membuat kue bersama adik, ibu atau kakak, itu akan membuat otak fresh,kan kita juga bisa sambil belajar.

Jalan-Jalan
Jalan-jalan aja sendiri, ke tempat yang rame jangan ke taman atau bioskop karna akan buat hati anda merasa tak tenang,sebab di tempat tersebut banyak sekali orang berpacaran. Dan itu akan buat anda merasa makin galau.

Yach hanya itu yang dapat aku posting untuk kalian. Selamat mencoba.....

1 comment:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com