Tips Membalas Sakit Hati Untuk Sang Mantan

Tips Membalas Sakit Hati Untuk Sang Mantan - Sakit hati adalah penyakit hati yang paling terpopuler di dunia, padahal cowok dan cewek di dunia ini bukan cuma satu, tapi kenapa yach seseorang yang merasakan sakit hati pada sang kekasih merasa dunia akan kiamat bagi dirinya???. Apa Tuhan menciptakan hati itu untuk merasakan apa yang akan di alami bagi manusia.

Bagi yang lagi mengalami namanya sakit hati bisa baca Tips Membalas Sakit Hati Untuk Sang Mantan:
  • Menerima kenyataan pahit dengan iklas dan sabar
  • Tunjukan sikap tenang, engga usah keluarkan kata-kata kasar yang hanya buang-buang energi saja, cara itu bakalan buat pasangan anda kebingungan sendiri. 
  • Jangan pernah melabarak ataupun melakukan agresi fisik pada selingkuhannya, karena itu hanya akan membuat persoalan menjadi semakin panjang.
  • Yang harus diterima adalah, anda harus mengiklaskan kekasih anda memilih selingkuan nya. Percuma juga di pertahankan lagi.
  • Atur strategi untuk membalas rasa sakit hati yang telah kekasih anda lakukan buat anda.
  • Pertama-tama katakanlah pada dia bahwa anda tak ingin ada permusuhan dan ingin menjadi teman nya.
  • Langkah berikutnya, ini yang paling penting! Rubahlah semua kebiasaan jelek Anda selama berhubungan dengan mantan pasangan Anda itu. Misalnya Anda termasuk orang yang cuek, maka setelah putus ini, Anda harus lebih banyak memberikan perhatian yang lebih pada dia walaupun sebatas teman. Mungkin Anda termasuk orang yang tidak rapi, maka untuk kali ini jadikanlah penampilan Anda serapi mungkin setiap bertemu dia.
  • Rancang langkah berikutnya, jadikanlah diri Anda (yang sudah berubah itu) untuk menjadi teman curhatnya. Dengarkanlah segala keluh kesahnya selama ia jalan dengan pacar barunya. Mungkin agak sulit ya, rasanya pasti memuakkan, tapi ini adalah resiko Anda. Jadilah pendengar yang paling baik dan paling pengertian. Buatlah mantan pasangan Anda itu menjadi tergantung pada Anda. Kalau hal ini berhasil, berarti Anda tinggal menuai hasilnya.
  • Tunggu waktu yang tepat dan bersabar. Nah, kini Anda tinggal menunggu saat yang sangat dinantikan yaitu "Ucapan dari mantan pacar anda bahwa ia ingin kembali menjalin hubungan dengan Anda".
  • Ketika saat itu datang... semua kembali kepada Anda. Apakah Anda akan menerimanya kembali atau malah mencampakkannya begitu saja, seperti halnya dia mencampakkan Anda waktu itu.

Nach itulah Tips Membalas Sakit Hati Untuk Sang Mantan yang dapat saya berikan buat anda, semoga bermanfaat. Pilihlah pasangan yang mau berkorban banyak untuk anda, karna kekaasih seperti itu ta'kan pernah mensia-siakan diri anda, atau pun mencampakan anda begitu saja. Trimaksi

9 comments:

  1. Siipp , tengs ya
    Salam kenal ;)

    ReplyDelete
  2. bisa ngak kalau mantannya di bunuh...

    ReplyDelete
  3. talisayanvillage@ salam balik,,,,sama",,

    kautsar afryandi@ hahahahahah bisa aja,,,,,tapi gali kuburan dulu kak

    ReplyDelete
  4. bagaimana ya kalau dipelet ke dukun biar mampus

    ReplyDelete
  5. Gmna klo mntan nya udh bkin skit hti dluan ?

    ReplyDelete
  6. cincang2 aja tu mantan ampe habiz

    ReplyDelete
  7. Diem'n saja dan tidak ada artinya buat membalasnya

    ReplyDelete
  8. kalau yg jdi pcr barunya tu shbt sndri gmn cba.. msak hrus gtu jg.

    ReplyDelete
  9. Hem,,lebih bagus nya di mutilasi aja,,biar mampus situ

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com