Tips Cara Balikan Sama Mantan


Tips Cara Balikan Ma Mantan -Kekasih yang di kenang susah untuk di lupakan, ada rasa pengen kembali dan menggulang yang pernah terjadi, namun jika kekasih itu sudah memiliki pengganti anda, apalagi yang harus di perbuat??, mungkin hanya berdoa dan sabar agar mantan kekasih itu memerhatikan anda lagi.

Namun saya mempunyai sedikit Tips Cara Balikan Sama Mantan. Bisa jadi cara ini dapat menarik perhatian nya lagi, Bisa di coba bagi anda yang ingin kembali dengan sang mantan. 






Merubah Penampilan
Mungkin saat kamu masi bersama dengan nya, kamu kurang merawat diri, makan nya pacar kamu merasa kurang pede buat jalan ma kamu, dan setelah kamu putus, kamu bisa rubah penampilan kamu dengan lebih fasion agar mantan kamu bisa tertarik sama kamu lagi.

Yakinkan Dia Kalau Kamu Masi Menginginkan nya
Yakinkan manta kamu kalau kamu masi mencintai nya dan menginginkan nya dia kembali ma kamu lagi, jangan singgung dia tentang apa yang tidak dia sukai karna itu akan buat mantan anda bahwa kamu belum berubah dan sama seperti yang dulu. Curahkan isi hati mu agar dia merasa percaya bahwa kamu masi mencintainya.

Jangan Cemburu
Jangan pernah cemburu melihat dia dekat sama sapa saja walaupun dengan pacar barunya, karna itu akan membuat diri anda naik darah dan merusak rencana pertama dan kedua anda. Berikan senyuman jika kamu sedang berpapasan dengan mantan anda yang lagi jalan dengan pacar barunya, pasti sang mantan akan bertanyak-tanyak cemburu kah kamu dengan nya???.

Jangan Main-Main
Jangan pernah main-main, pikiran mu harus tertuju pada dirinya, karna jika kamu maen-maen, terus dia ingin kembali dengan anda dan anda sudah menemukan penggatinya, itu akn membuat sang mantan merasa di permainkan, bisa jadi dia akan membalas rasa sakit hatinya yang telah anda permain kan.

Perlu Hati-hati Jaga Perasaannya
Saat nya kamu menganalisis dan pelajari tentang apa yang mantan anda suka dan tidak suka, mungkin waktu anda masi jalan dengan nya anda kurang perhatian dan selalu menyeplek'kan kata-katanya sekarang anda dapat mempelajari itu semua dengan cara mendengarkan apa yang dia ucapkan tanpa perlu memprotesnya, dan jangan memotong setiap pembicaraan nya karna itu akan membuat sang mantan merasa bahwa anda tida menjaga perasaan nya.

Menelpon
Jangan malu untuk menelpon, memang ini akan buat harga diri serasa turun, namun cinta kan butuh pengorbanan, jadi apa salah nya memberikan perhatian lewat telpon. sekarang jaman sudah moderen anda dapat memberikan perhatian lewat jejaringan sosial juga.

Jangan Sampai Melupahkan Hari Ultah-nya
Wanita itu butuh perhatian, ingatlah hari ultah-nya, berikan dia ucapan atau kado mungil,pasti mantan anda akan merasa bahwa anda tidak pernah lupa akan hari yang paling bersejarah bagi dirinya. Jangan pura-pura melupakan hal tersebut,karna sikap seperti itu tidak dapat menolong diri anda, bahkan akan membuat diri anda serasa tambah jauh dengan sang mantan.

Sentuh Sang Mantan
Sentuh sang mantan saat anda lagi jalan dengan nya maksut sentuh itu anda dapat memegang tangan nya atau mengusap rambutnya, jika sang manta masi menginginkan anda maka dia akan merespon sentuhan anda dengan senyuman, dan itu peluang besar anda dapat balikan dengan sang mantan lagi.

 Hmmmm Tips Cara Balikan Sama Mantan dapat anda praktek'kan semoga sang manta masi menginginkan anda kembali, jangan lupa berdoa daan minta pentujuk nya agar Tuhan memberikan anda jalan terang dalam memilih sang pasangan yang baik. trimaksi

49 comments:

  1. okey.. sipth lach tips"nya. bisa dicoba nich. doa'in ya semoga aq berhasil. coz aq sayang bgt sma mantan aq yg namanya Lukianos Guntur Wahyu Utomo. qhu pengen dy balikan ma aq.

    ReplyDelete
  2. Salah satu langkah yang harus dilakukan untuk membuat mantan pacar kembali kepada Anda ialah mengevaluasi penyebab Anda putus dengan mantan pacar, lalu dekatilah dia sebagai seorang sahabat

    ReplyDelete
  3. anonim@ semoga cepat balikan eaa,,,,,amin
    lay cao lay@ makasi idex.....

    ReplyDelete
  4. mantap makasih yah triknya.. hahhahahha.. mau nyoba nih :D

    ReplyDelete
  5. Langsung praktekin ah

    ReplyDelete
  6. Saya dan teman saya sebagai anak dipisahkan untuk jangka waktu yang lama, saya cam di kastor mantra yang berbeda dan mereka semua mampu membawa kekasih saya kembali. Aku sangat sedih dan hampir menyerah kepadanya ketika saya bertemu dengan seorang pria mantra Dr Hitam yang membantu saya mendapatkan kekasih saya kembali. Sejak saat itu saya telah begitu bahagia dan tidak bisa percaya hal itu akan terjadi. Dia juga membantu saya dengan mantra sukses, saya telah hidup bahagia dengan kekasih saya sekarang dan akan segera menikah. Berikut ini adalah kontak nya jika Anda perlu blackspiritualtemple@gmail.com bantuannya

    ReplyDelete
  7. Saya lagi cari info, eehhhternyata saya nyasar di blog ini, g'pa..pa yg penting infonya sangat membantu buat saya,

    thanks ya..infonya

    ReplyDelete
  8. Terimakasih banyaak telah berbagi ilmu :)

    ReplyDelete
  9. pengen balikan ama mantan ku,Silfia Chen.. Hampir semua cara diatas udah kucoba.. Waktu aku ajak dia jalan keluar,sikap nya cuek banget.. Apa dia emg gak pengen lagi yah ama aku ?? Tiap x ditelpon juga gk pernah mau diangkat :(

    ReplyDelete
  10. sang mantan kadang cuek tapi kadang jga ngasih respon,jadi bingung??????

    ReplyDelete
  11. HaniePrengky@yahoo.comMarch 29, 2013 at 9:13 PM

    gmna kalo sng mantan udh trlanjur bnci???

    ReplyDelete
  12. Bolehh juga tips.y :)
    Mkasih

    ReplyDelete
  13. cocok banget ya...sama-sama kecil wkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  14. okey dech,,, aku akn coba dengan cara nie.....

    ReplyDelete
  15. ̴̴̴̴̴̮͡Æ¡̴͡☺kε, d0'ain ea smga berhasil

    ReplyDelete
  16. wah masih banyak kok cew yang lain, masa sih harus balikan sama mantan. hehehe

    ReplyDelete
  17. mudah-mudahan dengan carra yg diatas ,,

    saiia biisa ballikan aggy sama manttan saiia ,,
    sangat membantu ini tipss .
    thaxss ea

    ReplyDelete
  18. Saya telah menikah dengan suami saya selama 20 tahun kami hidup bersama. kita memiliki seorang putri yang indah yang mengasihi kita mahal, suami saya pergi untuk bekerja di New York karena dia tidak bisa menemukan pekerjaan di negara asal kami. sementara saya bekerja dan mengurus anak kami dan mempersiapkan untuk pindah baginya untuk pergi ke perguruan tinggi di sana jadi kami akan bersama-sama lagi, saya menemukan bahwa ia adalah kecurangan pada saya, ketika saya menghadapi dia berbohong dan berbohong lagi dan lagi , dan ia terus mengatakan bahwa saya perlu bantuan bahwa beberapa hal yang salah dengan saya dan dia ada di sana untuk bekerja dan untuk membuat kita bahagia dan membuat persiapan bagi kita untuk bergerak, dan saya hanya menuduhnya, sampai suatu hari teman sepupu pacarnya menelepon dan menceritakan semua yang saya katakan selama 18 bulan, tapi dia terus membantah semua itu. sampai ketika aku melihat kesaksian secara online adalah Dr Ogbu menghentikan seseorang suami dari kecurangan pada istrinya dan juga menghubungi dia untuk meminta bantuan.
    saya diberitahu apa yang salah dengan suami saya yang membuat dia menipu sepanjang waktu, cukup lucu Dr Ogbu meminta saya untuk memberikan beberapa item yang saya disediakan.
    i memiliki pernikahan yang indah saat ini adalah karena Dr Ogbu saya akan selalu berbagi kesaksian ini ke seluruh dunia.
    karena begitu banyak orang di luar sana memiliki masalah yang sama, jika Anda membutuhkan bantuan dalam kehidupan pernikahan Anda silahkan hubungi Dr Ogbu pada surat pribadinya melalui> ogbushrine@gmail.com dan nomor telepon 2348156037650

    ReplyDelete
  19. Saya hanya ingin berbagi pengalaman saya dan kesaksian di sini .. Saya sudah menikah selama 6 tahun untuk suami saya dan tiba-tiba, wanita lain datang ke dalam gambar .. ia mulai memanggil saya dan dia kasar .. tapi aku masih mencintainya dengan sepenuh hati dan ingin dia di semua biaya ... kemudian ia mengajukan gugatan cerai .. seluruh hidupku berubah terpisah dan aku tidak tahu apa yang harus dilakukan .. ia pindah dari rumah dan meninggalkan anak-anak .. sehingga seseorang mengatakan kepada saya tentang mencoba cara spiritual untuk mendapatkan suami saya kembali dan memperkenalkan saya ke kastor mantra ... jadi saya memutuskan untuk mencobanya enggan .. meskipun saya tidak percaya semua hal ... kemudian ketika dia melakukan doa khusus dan mantra , setelah 3days, suami saya datang kembali dan memohon .. ia menyadari kesalahannya .. aku hanya tidak bisa percaya .. lagian kami kembali bersama sekarang dan kami senang .. dalam kasus ada kebutuhan pria ini, alamat email nya Akwukespiritualtemple@gmail.com mantra adalah untuk kehidupan yang lebih baik. lagi email nya Akwukespiritualtemple@gmail.com

    ReplyDelete
  20. PRIA YANG LUAR BIASA YANG MEMBERIKAN KELUARGA SAYA SUKACITA DAN KEBAHAGIAAN DAN MUNGKIN TUHAN MEMBERKATI ANDA
    Hello To The World At Large, I am Miss WISE, From united states of America. I will start by saying to all that have experience heart break and also cant do with out there lover should please stop here and read up my story, So as you will know how to go solving or getting your ex back from this spell caster AND AGAIN I WANT TO ALSO TELL ALL THIS SPELL CASTER, I WILL WANT TO TELL THE WHOLE WORLD ABOUT IS HARMLESS AND DO NOT HAVE ANY SIDE EFFECT, BUT TO RESTORE AND GIVE YOU BACK WHAT YOU DESIRE, COS WHEN I MEET WITH THIS SPELL CASTER THAT WAS INTRODUCED TO ME BY THE WIFE OF MY BOSS IN MY WORKING PLACE, HE MADE IT CLEAR THAT HE CAN CAST SPELL ON SO MANY OTHER PROBLEMS EXCEPT IN GETTING YOUR EX OR MAKING YOUR LOVER TO LOVE YOU MORE THAT WILL SUITE YOU. Last year December, My lover was cheating on me and was not also give me the attention that a man should give to a woman, And really that was troubling my mind and tearing my heart apart to the extent that i was not concentrating in the office the way i use to before the break up by my lover.And before that incident,I always see how my boss use to love his wife so much. I was binging to think that i was not doing the right thing to him that will make him love me forever, So i really gathered my courage and went to my aboss wife office to ask her the secret that made her husband love her so dearly,In the first place she refused in telling me,She asked me why i am asking her such a question,That if is it not normal for every man to love his wife.I told her the reason that made me ask her about this question, That my lover started cheating on me lately, When i knelt down before her for her to see my seriousness in this issue that i went to ask her, She opened up to me by telling me that i should not tell anybody about what she want to tell me, The wife to my boss started to say to me that she used a very powerful spell on his husband to love her, And the spell that she used is harmless, But the spell is just to make him love her and never to look for any other woman except her. I QUICKLY ASK HER HOW DID SHE GET TO KNOW THIS GREAT, POWER, DURABLE AND PERFECT WORK SPELL CASTER, she said that a friend of hers also introduce her to him. Then i also ask her how i can meet with this spell caster. SHE SAID EVERYTHING TO ME, THAT THE NAME OF THIS SPELL CASTER IS DR. ODUBU. My next question to her was how can i get this wonderful spell caster, She said she is going to give me the email of the spell caster for me to contact him for my problem, really she gave to me this spell caster email and i contacted him and explained all to him, And after every thing that needed to be done by the spell caster, In the next three days, My lover that hated me so much came to my house begging for forgiveness and i was so glad that i have finally gotten my heart desire..I was so grateful to this spell caster for what he has done for my life.. So i made a promise to him that i will always continue telling the world about his wonderful work towards me and also to other that came to you before and also the people that will also get to you from my story that i narrated online now..I will want to say to the entire world that you should not cry over noting again, That there is a great man that has been helping individuals to restore there Joy and smile !! The direct email to get this man is : {odubuspiritualtempledr@yahoo.com} ,This is what i want to tell you all out there, That is thinking that all hope is lost {+447012973504}.Thanks Regards, Miss WISE.

    ReplyDelete
  21. Tips nya bener bener bermanfaat min. Karna saya br aja pisah sm pacar yg msh gw sayang bgt smp hr ini ;')

    ReplyDelete
  22. wah boleh di coba nii.. hehehe..
    thanks yaa gan =D

    ReplyDelete
  23. saya perlu mantan kekasih kembali ke saya sekarang


    Halo teman saya memiliki sesuatu untuk berbagi dengan Anda! Ada sukacita yang besar dalam hati saya yang saya ingin berbagi dengan semua orang. Nama saya adalah pilihan mrs. Aku punya kesalahpahaman dengan kekasihku (pacar) beberapa bulan yang lalu; yang membawa kita untuk memecah dan dia tidak pernah ingin mendengar suara saya lagi. Namun seiring berjalannya waktu, seorang teman baik saya disarankan dokter OGUNDARE Paulus yang bisa membantu saya dengan mantra cinta untuk mendapatkan laki-laki saya kembali. Pada awalnya, saya pikir ide mantra cinta aneh, tapi bersedia mencobanya karena aku benar-benar mencintai pacar saya. Untuk pertama kalinya saya merasa takut untuk menghubungi dokter karena saya tidak yakin apakah apa yang mereka lakukan adalah melawan agama saya. Tapi teman saya meyakinkan saya bahwa mereka hanya menggunakan mantra yang aman dan tidak memiliki efek samping. Aku merasa sedikit lebih dan memutuskan untuk menghubungi Paulus OGUNDARE nya mail (drogundarepaul@gmail.com) saya menghubungi dia melalui email dan menjelaskan semuanya kepadanya. Dia mengatakan bahwa saya tidak perlu khawatir, bahwa kekasihku akan datang kembali kepada saya berlutut memohon pengampunan. Saya membeli item bahwa ia mengatakan kepada saya untuk membeli untuk persiapan mantra dan meyakinkan saya bahwa kekasihku akan datang kepada saya dalam waktu 24 jam di penyesalan. Kegembiraan terbesar saya sekarang adalah bahwa ia benar-benar kembali ke saya dan jatuh berlutut memohon pengampunan. Kami kembali bersama-sama dan hubungan kami telah lebih baik ini kedua kalinya sekitar. Saya harus memberikan OGUNDARE Paulus semua kredit untuk membantu kita kembali ke tempat yang lebih baik daripada mana kita mulai. Cinta baru ditemukan yang memiliki pacar saya bagi saya luar biasa dan saya tidak sabar untuk melihat apa masa depan bagi kita. Apakah Anda memiliki masalah dengan kekasih Anda? Baik khawatir lagi karena DR Paulus OGUNDARE dapat menyediakan Anda dengan mantra untuk mendapatkan kembali. Dengan bantuan dari mantra yang sama seperti dia membantu saya. Hubungi DR OGUNDARE Paulus Mantra Pura melalui email:
    drogundarepaul@Gmail.com

    ReplyDelete
  24. Halo teman saya memiliki sesuatu untuk berbagi dengan Anda! Ada sukacita yang besar dalam hati saya yang saya ingin berbagi dengan semua orang. Nama saya adalah miss sulliva lauren. Aku punya kesalahpahaman dengan kekasihku (pacar) beberapa bulan yang lalu; yang membawa kita untuk memecah dan dia tidak pernah ingin mendengar suara saya lagi. Namun seiring berjalannya waktu, seorang teman baik saya disarankan dokter OGUNDARE Paulus yang bisa membantu saya dengan mantra cinta untuk mendapatkan laki-laki saya kembali. Pada awalnya, saya pikir ide mantra cinta aneh, tapi bersedia mencobanya karena aku benar-benar mencintai pacar saya. Untuk pertama kalinya saya merasa takut untuk menghubungi dokter karena saya tidak yakin apakah apa yang mereka lakukan adalah melawan agama saya. Tapi teman saya meyakinkan saya bahwa mereka hanya menggunakan mantra yang aman dan tidak memiliki efek samping. Aku merasa sedikit lebih dan memutuskan untuk menghubungi Paulus OGUNDARE nya mail (drogundarepaul@gmail.com) saya menghubungi dia melalui email dan menjelaskan semuanya kepadanya. Dia mengatakan bahwa saya tidak perlu khawatir, bahwa kekasihku akan datang kembali kepada saya berlutut memohon pengampunan. Saya membeli item bahwa ia mengatakan kepada saya untuk membeli untuk persiapan mantra dan meyakinkan saya bahwa kekasihku akan datang kepada saya dalam waktu 24 jam di penyesalan. Kegembiraan terbesar saya sekarang adalah bahwa ia benar-benar kembali ke saya dan jatuh berlutut memohon pengampunan. Kami kembali bersama-sama dan hubungan kami telah lebih baik ini kedua kalinya sekitar. Saya harus memberikan OGUNDARE Paulus semua kredit untuk membantu kita kembali ke tempat yang lebih baik daripada mana kita mulai. Cinta baru ditemukan yang memiliki pacar saya bagi saya luar biasa dan saya tidak sabar untuk melihat apa masa depan bagi kita. Apakah Anda memiliki masalah dengan kekasih Anda? Baik khawatir lagi karena DR Paulus OGUNDARE dapat menyediakan Anda dengan mantra untuk mendapatkan kembali. Dengan bantuan dari mantra yang sama seperti dia membantu saya. Hubungi DR Paulus OGUNDARE Mantra Pura melalui email:drogundarepaul@gmail.com

    IA ADALAH KHUSUS DALAM MANTRA BERIKUT.

    (1) jika Anda ingin mantan Anda kembali.

    (2) jika Anda selalu memiliki mimpi buruk.

    (3) jika Anda ingin untuk dapat dipromosikan di kantor Anda.

    (4) jika Anda ingin perempuan/laki-laki untuk menjalankan setelah Anda.

    (5) jika Anda ingin anak.

    (6) jika Anda ingin menjadi kaya.

    (7) jika Anda ingin mengikat suami/istri Anda untuk menjadi milikmu selama-lamanya.

    (8) jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.

    (9) bagaimana Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda kehilangan uang.

    (10) jika Anda ingin stop perceraian Anda.

    (11) jika Anda ingin perceraian suami Anda.

    (12) jika Anda ingin Anda ingin diberikan.

    (13) kehamilan mantra untuk hamil bayi

    (14) jaminan Anda memenangkan kasus-kasus pengadilan mengganggu & perceraian tidak peduli seberapa
    Apa tahap

    (15) menghentikan perkawinan atau hubungan dari berantakan.

    (16) jika Anda memiliki apapun penyakit seperti (H I V), (kanker) atau penyakit apapun.

    (17) jika Anda membutuhkan doa-doa untuk pembebasan bagi anak Anda atau diri Anda sendiri.
    Sekali lagi pastikan Anda menghubungi dia jika Anda memiliki masalah dia akan membantu
    Anda.

    Alamat email adalah kontak (drogundarepaul@gmail.com)
    segera.

    ReplyDelete
  25. Saya Jenny Aaron dari United State, saya sangat bangga dan senang berada di sini berbagi ini ulasan yang luar biasa, mengagumkan dan luar biasa dari pekerjaan Anda Dr Oguma. Aku hanya tidak bisa percaya ini sekarang mantan kekasih benar-benar kembali ke saya hari ini, cintaku Karrie adalah lutut menyajikan memohon saya untuk membawanya kembali dan ia merasa menyesal dan maaf untuk meninggalkan saya dan untuk menyebabkan saya sakit setelah dia meninggalkan saya yang adalah 3 tahun ago.On hari setia saya browsing mencari solusi on-line, saya melihat begitu banyak testimonial tentang Dr Ebhoselozala tentang bagaimana ia membantu banyak orang untuk memulihkan hubungan dan menyelesaikan masalah pernikahan, Setelah membaca semua ini, saya memutuskan untuk Cobalah. Saya menghubungi dia melalui email [ebhoselozalaspellcaster@gmail.com] dan menjelaskan masalah saya padanya. Hanya dalam 24 jam, mantan kekasih datang kembali ke saya. Kami diselesaikan masalah kami, dan kami lebih bahagia dari sebelumnya. Dr Ebhoselozala Anda adalah orang yang berbakat dan saya tidak akan berhenti menerbitkan karena ia adalah pria yang luar biasa. Jika Anda memiliki masalah dan Anda mencari mantra kastor nyata dan asli, Coba dia kapan saja, ia adalah jawaban untuk masalah Anda. Anda bisa menghubunginya di email ini: [ebhoselozalaspellcaster@gmail.com] Nomor +2348139111732

    ReplyDelete
  26. My life became devastated when my husband sent me packing, after 8 years that we have been together. I was lost and helpless after trying so many ways to make my husband take me back. One day at work, i was absent minded not knowing that my boss was calling me, so he sat and asked me what its was all about i told him and he smiled and said that it was not a problem. I never understand what he meant by it wasn't a problem getting my husband back, he said he used a spell to get his wife back when she left him for another man and now they are together till date and at first i was shocked hearing such thing from my boss. He gave me an email address of the great spell caster who helped him get his wife back, i never believed this would work but i had no choice that to get in contact with the spell caster which i did, and he requested for my information and that of my husband to enable him cast the spell and i sent him the details, but after two days, my mom called me that my husband came pleading that he wants me back, i never believed it because it was just like a dream and i had to rush down to my mothers place and to my greatest surprise, my husband was kneeling before me pleading for forgiveness that he wants me and the kid back home, then i gave Happy a call regarding sudden change of my husband and he made it clear to me that my husband will love me till the end of the world, that he will never leave my sight. Now me and my husband is back together again and has started doing pleasant things he hasn't done before, he makes me happy and do what he is suppose to do as a man without nagging. Please if you need help of any kind, kindly contact Happy for help and you can reach him via email: happylovespell2@gmail.com

    ReplyDelete

  27. Am memberikan kesaksian ini karena senang dan hanya ALLAH di surga akan membantu saya untuk memberkati dan melindungi mantra ini kastor besar yang disebut Dr AJAKAJA karena ia adalah godsent ke dalam hidup saya untuk mengubah situasi dalam hidup saya dan mengembalikan JOY, HAPPINESS DAN Tertawa ke saya hidup lagi karena ia sendiri adalah yang bisa saya katakan kontak karena ia adalah satu-satunya yang bisa membantu saya mendapatkan mantan saya kembali ke saya dan membuatnya mencintai dan menghargai saya seperti sebelumnya ....

    Nama saya Amanda Smith dari Portugal Saya tidak pernah percaya pada mantra cinta atau magic sampai saya bertemu mantra kastor ini sekali. ketika saya pergi ke Afrika di 28 November 2015 tahun lalu pada puncak bisnis. Saya ment seorang pria bernama DR AJAKAJA. Dia sangat kuat dia bisa membantu Anda melemparkan mantra untuk membawa kembali hilang, kekasih Anda nakal mencari beberapa orang untuk mencintai Anda, membawa kembali kehilangan uang dan uang sihir mantra atau mantra untuk sekarang senang & kesaksian hidup yang baik karena orang aku ingin menikah meninggalkan aku 3 minggu sebelum pernikahan kami dan hidup saya terbalik karena hubungan kami telah selama 2 aku benar-benar mencintainya, tapi ibunya terhadap saya dan dia tidak memiliki pekerjaan dengan gaji yang baik. jadi ketika saya bertemu mantra kastor ini, saya mengatakan kepadanya apa yang terjadi dan menjelaskan situasi hal untuk dia dan pada awalnya saya ragu-ragu, skeptis dan ragu-ragu, tapi aku hanya memberi mencobanya dan dalam waktu kurang dari 2 hari ketika aku kembali ke MICHIGAN , pacar saya (sekarang suami saya) dia menelepon saya sendiri dan datang kepada saya meminta maaf untuk segala sesuatu dan kami telah diselesaikan dengan ibu dan keluarganya dan ia mendapat wawancara kerja baru sehingga kita harus mendapatkan married..I percaya karena mantra kastor hanya meminta nama saya dan nama pacar saya dan semua saya ingin dia baik kita bahagia menikah sekarang dan kami mengharapkan anak kecil kami, dan suami saya juga mendapat pekerjaan baru dan hidup kita menjadi jauh lebih baik. dalam kasus orang perlu kastor mantra untuk bantuan, alamat email: Ajakajatemple@yahoo.com dan ia akan membantu ...

    BESAR AJAKAJA Saya terima kasih banyak terima kasih 1000000 kali .. jika tidak Anda saya akan telah losted dan terbuang terima kasih. Email-Nya Melalui email nya address..Ajakajatemple @ yahoo.com

    Pastikan Anda menghubungi dia untuk setiap kesulitan keuangan baik-baik saja atau apapun masalah yang Anda hadapi dalam kehidupan sebagai manusia ini godsent ke dunia ini untuk membantu orang memecahkan masalah mereka saat ini dalam hidup ..

    Apa kuat pria seperti DR AJAKAJA .. dia begitu banyak kuat .. \ email dia untuk difficulties..Ajakajatemple @ yahoo.com ..........

    ReplyDelete
  28. Email saya di drabikuspellhome@gmail.com jika Anda tahu Anda menghadapi nasib di bawah ini;
    (1) Apakah Anda menyukai mantan Anda?
    (2) Apakah Anda selalu memiliki mimpi buruk?
    (3) Ingin dipromosikan di tempat kerja Anda?
    (4) Apakah Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda?
    (5) Ingin anak Anda?
    (6) Ingin menjadi kaya?
    (7) Apakah Anda ingin suami / istri menjadi milik Anda selamanya?
    (8) Butuh bantuan keuangan?
    (9) Ingin kembali uang Anda hilang?
    (10) Apakah Anda ingin menghentikan perceraian Anda?
    (11) Apakah Anda ingin bercerai?
    (12) Apakah Anda ingin Anda setiap ingin diberikan oleh siapa saja?
    (13) mantra hamil bayi kehamilan butuhkan?
    (14) Apakah Anda menemukan kesulitan untuk memenangkan kasus di pengadilan?
    (15) Apakah Anda ingin menghentikan pernikahan atau hubungan atau untuk istirahat.
    (16) Apakah Anda ingin menikah pasangan Anda sesegera mungkin?

    Sekali lagi, alamat email saya adalah drabikuspellhome@gmail.com

    Hubungi saya segera untuk semua masalah Anda dan memecahkan situasi dalam hitungan hari.
    DR. Abiku ...

    ReplyDelete
  29. Email saya di drabikuspellhome@gmail.com jika Anda tahu Anda menghadapi nasib di bawah ini;
    (1) Apakah Anda menyukai mantan Anda?
    (2) Apakah Anda selalu memiliki mimpi buruk?
    (3) Ingin dipromosikan di tempat kerja Anda?
    (4) Apakah Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda?
    (5) Ingin anak Anda?
    (6) Ingin menjadi kaya?
    (7) Apakah Anda ingin suami / istri menjadi milik Anda selamanya?
    (8) Butuh bantuan keuangan?
    (9) Ingin kembali uang Anda hilang?
    (10) Apakah Anda ingin menghentikan perceraian Anda?
    (11) Apakah Anda ingin bercerai?
    (12) Apakah Anda ingin Anda setiap ingin diberikan oleh siapa saja?
    (13) mantra hamil bayi kehamilan butuhkan?
    (14) Apakah Anda menemukan kesulitan untuk memenangkan kasus di pengadilan?
    (15) Apakah Anda ingin menghentikan pernikahan atau hubungan atau untuk istirahat.
    (16) Apakah Anda ingin menikah pasangan Anda sesegera mungkin?

    Sekali lagi, alamat email saya adalah drabikuspellhome@gmail.com

    Hubungi saya segera untuk semua masalah Anda dan memecahkan situasi dalam hitungan hari.
    DR. Abiku ...

    ReplyDelete
  30. Hello Nama saya bernald sofia, dari Indonesia ,. dan saya sangat senang untuk posting di blog ini tentang bagaimana mantra kastor besar membantu saya dalam membawa kembali cinta dalam hidup saya. Saya tahu ada banyak wanita seperti saya di luar sana yang telah melakukan begitu banyak untuk memiliki kembali Suami mereka, aku di sini untuk memberitahu Anda semua untuk mencari lagi karena jawabannya ada di sini. Aku sangat percaya jika ada yang sampai lima kastor mantra seperti Dr Abali dunia ini akan menjadi tempat yang lebih baik, saya telah melihat orang-orang mengeluh tentang bagaimana palsu kasta mantra berjanji untuk membantu mereka tapi tidak tapi dengan Dr bisa abalil saya memberitahu Anda masalah Anda dipecahkan sudah. Suami saya dan saya telah terpisah selama 3 bulan dan saya tidak tahan tanpa hidup tanpa dia, saya telah mencoba segalanya untuk memiliki dia kembali tapi tidak ada yang bekerja sampai aku melihat banyak kesaksian tentang kastor mantra disebut Dr Abali dan betapa besar karyanya aku s. Saya menghubungi dia melalui email (drabalilovespell1@gmail.com) segera dan ikuti langkah bahwa ia bertanya dan dalam 48 jam ke depan kekasih saya menelepon saya dan sangat ingin untuk pengampunan saya dan bahwa ia ingin tidak lebih dari untuk memiliki saya dalam pelukannya selamanya . Aku mengisi begitu banyak sukacita dan kebahagiaan yang saya temukan Dr Abali Saya harap Anda semua di sini akan menemukan kesaksian saya ini dan mendapatkan suami Anda kembali hanya 48 jam terima kasih ... hubungi emailnya: drabalilovespell1@gmail.com atau Anda dapat memiliki nya nomor, meskipun bersifat pribadi dia, +2348168782773, memberitahu Dr Abali sofia bernald wasit Anda padanya terima kasih.

    ReplyDelete
  31. Dear teman
    Nama saya adalah Dr Tom walter, aku kastor mantra, saya bisa cast mantra
    nama Anda mengenai berikut...
    (1 hubungan)
    (2 situasi keuangan)
    (3) masa depan peristiwa, atau
    (4) apa pun penting bagi Anda
    (5) Apakah Anda memerlukan bantuan dalam mendapatkan kembali uang Anda scammed?
    (6) aku dapat mengubah arah takdir Anda.
    (7) itu seseorang atau sesuatu yang Anda inginkan untuk memiliki?
    (8) ingin kekayaan, atau jodoh?
    (9) Apakah Anda di pertanda, atau kesulitan dalam kehamilan
    (10) Menjamin Anda kami memenangkan kasus-kasus pengadilan mengganggu & perceraian tidak peduli the-tahap
    Kirimi saya keinginan yang paling penting dan saya akan bekerja dengan kekuatan-kekuatan saya di
    Mendukung Anda
    Ceritakan masalah Anda dan aku akan pergi tentang pekerjaan saya dan Anda akan melihat hasilnya.
    Hubungi saya dan saya akan mengucapkan mantra untuk Anda.
    Email saya melalui (tomspelltemple17@outlook.com OR tomspelltemple55@gmail.com)
    Tel.... + 2348130924999

    ReplyDelete
  32. Hi, nama saya Michael Celina saya tinggal di USA Saya sangat senang hari ini dengan keluarga saya, saya tinggal di USA, suami saya meninggalkan saya untuk selamanya 3 tahun, dan saya sangat mencintainya, saya telah mencari cara untuk mendapatkan dia kembali, saya telah mencoba begitu banyak pilihan tapi dia tidak kembali, sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke Dr Wahab Faruk mantra kastor, yang membantu saya untuk membawa kembali suami saya setelah 2 minggu. Saya dan suami saya sekarang hidup bahagia bersama saat ini, berkat dia, Dia adalah orang besar, Anda dapat menghubungi dia melalui email drwahabfarukspellhome@gmail.com. saya akan menyarankan bahwa jika Anda memiliki masalah atau penyakit seperti, HIV apapun, membutuhkan cinta yang hilang, atau masalah keuangan, dan Anda ingin pasangan Anda untuk tidak menipu pada Anda lagi, atau Anda memiliki masalah mendekati perempuan atau laki-laki, atau Anda memiliki masalah dengan Anda sex life.you juga dapat menghubungi dia jika Anda memiliki masalah melahirkan anak-anak Anda sendiri dan memiliki keguguran atau tidak memuaskan pasangan di ranjang, Dia adalah seorang pria baik hati yang akan membantu Anda dengan problems.contact Anda dia sekarang, drwahabfarukspellhome @ gmail.com dan Anda akan mengerti lebih banyak alasan yang sangat senang hari ini, cos dia sangat siap untuk hadir untuk Anda dan memberi Anda solusi abadi untuk masalah Anda.

    ReplyDelete
  33. Halo, nama saya dokter wahab faruk, anda telah melewati stres emosional yang mungkin membuat Anda ingin mengambil hidup Anda sendiri, tidak ada yang layak membuat Anda melakukannya karena hidup Anda begitu berharga, dan tidak ada masalah tanpa solusi, hanya percaya.
    yang Anda melewati beberapa masalah ini seperti:
    Penyakit yang kuat dari semua jenis,
    AIDS HIV, ...................
    infertilitas, ......................
    perlu Anda ex laki-laki atau perempuan kembali ........
    ingin mengubah perkawinan yang rusak lama Anda dan pastikan itu tidak rem lagi .......
    jika Anda ingin anak laki-laki, atau perempuan, pria atau wanita jatuh cinta dengan Anda atau Anda ingin mendapatkan tertarik kepada mereka .....................
    Anda inginkan untuk mendapatkan promosi di tempat kerja Anda ....
    atau Anda ingin menobatkan seseorang dalam posisi tertentu ...
    ingin pasangan Anda untuk mencintai Anda sangat banyak ....
    ingin menjadi kaya ............
    ingin menjadi terkenal dan kuat ...........
    dan banyak orang lain yang dapat Anda pikirkan.
    silahkan hubungi drwahabfarukspellhome@gmail.com dan Anda dapat yakin dari obat yang indah dan solusi untuk semua masalah Anda.

    drwahabfarukspellhome@gmail.com

    ReplyDelete
  34. Saya di sini untuk berbagi pengalaman saya dengan kalian semua. Tentang bagaimana aku kembali suami saya, kami menikah selama lebih dari 9 tahun dan punya dua anak. Ini pergi baik dengan kami dan kami selalu senang. Hingga suatu hari suami saya mulai berperilaku dengan cara dia tidak bisa mengerti, saya sangat bingung dengan cara dia memperlakukan saya dan anak-anak. Nanti bulan yang sama ia tidak pulang dan menelepon saya bahwa dia ingin bercerai, saya bertanya apa yang saya lakukan salah untuk layak ini dari dia, semuanya ia mengatakan ia ingin bercerai yang membenci saya dan tidak ingin Untuk melihat saya lagi di hidupnya, aku gila dan juga frustrasi saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, aku sakit selama lebih dari 2 minggu karena perceraian. Aku sangat mencintainya bahwa dia adalah segalanya bagi saya tanpa dia hidup saya tidak lengkap. Aku mengatakan kepada adik saya tentang kondisi saya saat ini dan bercerita tentang dokter chamberc, saya menghubungi dia untuk kembali suami saya kembali ke saya, dia mengatakan kepada saya bahwa suami saya telah diambil oleh wanita lain, bahwa Istri dibilang dia keluar, itu sebabnya dia membenci saya dan ingin kita bercerai. Kemudian ia juga memberi saya jaminan bahwa dalam 48 jam ke depan suami saya akan kembali ke saya dan anak-anak, setelah ia selesai pengecoran mantra dalam 48 jam ke depan suami saya menelepon saya meminta maaf kepada saya di telepon Dan Katanya dia masih mencintai saya begitu banyak dia tidak tahu apa yang terjadi padanya. Tapi hari ini suami saya dan semua keluarga saya bahagia lagi. Terima kasih Dr.chamberc untuk apa yang Anda lakukan. Itu akan menjadi apa-apa hari ini, tapi untuk bantuan Anda. Menghubungi dia melalui email chamberc564@yahoo.com

    ReplyDelete
  35. KASUS SPELL OTOMATIS DI LAYANAN ANDA !!!

    Apakah Anda mencari kastor mantra untuk mengembalikan mantan istri / suami atau kekasih Anda yang telah meninggalkan Anda untuk waktu yang sangat lama, Eja Uang Gratis, Kembali ke mantra pengirim, Lilin Uang Green Candle, Musuh akan Lewat Eja, Kesejahteraan, Proteksi Eja dan masih banyak lagi? Nama saya Alchemist Steven GuthI'm seorang Alchemist / Spell Caster dalam segala jenis mantra. Voodoo / Mantra saya adalah satu-satunya keajaiban yang memberi Anda hasil yang cepat dan kuat. Saya dapat mengakses dan memberi nasihat rohani dalam banyak hal; Menyalurkan mimpi, mantra casting, numerologi, peramalan / analisis, pembacaan tarot dan banyak lagi kekuatan saya juga mempromosikan membaca telapak tangan, holistik, komunikasi antara individu dan nenek moyang mereka kapan saja dan membantu seseorang untuk melihat kejahatan dan nasib buruk / roh sehingga Anda dapat mengatasi datanglah mereka Jika Anda berniat untuk mengembalikan cinta Anda atau mencoba mantra saya, saya menjamin untuk memberikan mantra Voodoo yang paling kuat untuk membuat Anda bahagia. Karena saya hanya menerima satu klien per minggu, jangan buang waktu anda! E-mail saya sekarang untuk meminta tinjauan otentik tentang situasi Anda. Saya bekerja dengan Voodoo dan semua ritual saya secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mantra Voodoo yang terkenal sangat hebat dan bekerja cepat. Saya menggunakan kekuatan saya untuk mengabdikan impian dan keinginan hati Anda hanya dalam beberapa hari.
    Salam
    Alchemist Steven Guth
    email: alchemist.steven6@gmail.com

    ReplyDelete
  36. KASUS SPELL OTOMATIS DI LAYANAN ANDA !!!

    Apakah Anda mencari kastor mantra untuk mengembalikan mantan istri / suami atau kekasih Anda yang telah meninggalkan Anda untuk waktu yang sangat lama, Eja Uang Gratis, Kembali ke mantra pengirim, Lilin Uang Green Candle, Musuh akan Lewat Eja, Kesejahteraan, Proteksi Eja dan masih banyak lagi? Nama saya Alchemist Steven GuthI'm seorang Alchemist / Spell Caster dalam segala jenis mantra. Voodoo / Mantra saya adalah satu-satunya keajaiban yang memberi Anda hasil yang cepat dan kuat. Saya dapat mengakses dan memberi nasihat rohani dalam banyak hal; Menyalurkan mimpi, mantra casting, numerologi, peramalan / analisis, pembacaan tarot dan banyak lagi kekuatan saya juga mempromosikan membaca telapak tangan, holistik, komunikasi antara individu dan nenek moyang mereka kapan saja dan membantu seseorang untuk melihat kejahatan dan nasib buruk / roh sehingga Anda dapat mengatasi datanglah mereka Jika Anda berniat untuk mengembalikan cinta Anda atau mencoba mantra saya, saya menjamin untuk memberikan mantra Voodoo yang paling kuat untuk membuat Anda bahagia. Karena saya hanya menerima satu klien per minggu, jangan buang waktu anda! E-mail saya sekarang untuk meminta tinjauan otentik tentang situasi Anda. Saya bekerja dengan Voodoo dan semua ritual saya secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mantra Voodoo yang terkenal sangat hebat dan bekerja cepat. Saya menggunakan kekuatan saya untuk mengabdikan impian dan keinginan hati Anda hanya dalam beberapa hari.
    Salam
    Alchemist Steven Guth
    email: alchemist.steven6@gmail.com

    ReplyDelete
  37. hai teman-teman saya paling mengatakan ini kepada Anda karena memalukan untuk mengatakannya sebelumnya tapi sekarang masalah saya adalah memecahkan sekarang, saya menipu suami saya karena saya berpikir dia menipu saya juga jadi setelah dua minggu sambil menipu dia Baiklah bahwa saya menipu dia, dia mendorong saya dan anak perempuan saya keluar maka saya berpikir pria yang saya kencani akan membawa kita masuk tapi dia menolak kita dan selama proses mencari apartemen, saya kehilangan pekerjaan sebagai pembersih, Saya tidak dapat kembali ke orang tua saya karena sangat memalukan untuk mengatakan apa yang terjadi yang membuat suami saya mendorong saya keluar dari rumahnya, sepertinya dunia melawan saya sampai saya melihat sebuah kesaksian di youtube tentang bagaimana orang mendapatkan kembali mereka. suami dan istri kembali jadi saya mengambil langkah iman untuk menghubungi pria yang membantu saya untuk mendapatkan suami saya kembali, terima kasih Tuhan, karena telah menggunakan cara hidup yang telah membantu saya dari teman-teman Anda, Anda dapat menghubungi dia jika Anda mengalami masalah dalam pernikahan atau hubungan Anda. bisa sampai di sini coreywaynesolutionhouse@gmail.com

    ReplyDelete
  38. Terima kasih kepada DR OKOSUN untuk pemulihan pernikahan saya. Kami telah berpisah selama 3 tahun terakhir. Saya mulai mencari di internet untuk orang-orang yang Tuhan memulihkan perkawinan mereka dan saya menemukan DR OKOSUN kastor mantra yang hebat bagaimana dia telah membantu begitu banyak hubungan melalui casting mantera dengan kontaknya, saya menghubungi dia untuk bantuan tiba-tiba setelah mantra casting suami saya kembali kembali ke rumah hanya 2 hari setelah casting mantra dan meminta pengampunan dan sekarang kami hidup bersama dengan bahagia sekali lagi terima kasih DR OKOSUN atas bantuan Anda. email DR OKOSUN untuk bantuan EMAIL melalui: okosunhomeofsolution@gmail.com atau telepon atau whatsaap 2348052523829

    ReplyDelete
  39. Ketika saya menemukan Dr. John, saya sangat membutuhkan untuk membawa mantan kekasih saya kembali. Dia meninggalkanku untuk wanita lain. Itu terjadi begitu cepat dan saya tidak punya suara dalam situasi sama sekali. Dia baru saja mencampakkan saya setelah 4 tahun tanpa penjelasan. Saya menghubungi Dr.John melalui situs webnya dan Dia memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan sebelum dia dapat membantu saya dan saya melakukan apa yang dia katakan kepada saya, setelah saya memberikan apa yang dia inginkan, dia mengucapkan mantra cinta untuk membantu kami kembali bersama. . Tak lama setelah dia melakukan mantranya, pacar saya mulai mengirimi saya pesan lagi dan merasa tidak enak atas apa yang baru saja ia lakukan. Dia mengatakan bahwa saya adalah orang yang paling penting dalam hidupnya dan dia tahu itu sekarang. Kami pindah bersama dan dia lebih terbuka kepada saya daripada sebelumnya dan kemudian dia mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan saya daripada sebelumnya. Sejak Dr. John membantu saya, pasangan saya sangat stabil, setia dan lebih dekat dengan saya daripada sebelumnya. Saya sangat merekomendasikan Dr. John kepada siapa pun yang membutuhkan bantuan. Email: drjohnsoco@gmail.com ATAU drjohnsoco@outlook.com, Panggil dia atau tambahkan dia di Whatsapp melalui: +2348147766277

    ReplyDelete
  40. BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN EX LOVER MY KEMBALI DENGAN BANTUAN A SPELL CASTER DR OKORO. LELAH BREAK HATI, ANDA INGIN HUBUNGAN ANDA UNTUK DIPULIHKAN EMAIL DIA (okrod8888greatspell@gmail.com
    atau nomor whatsapp +2349037195940)
    Nama saya Michael Raymond saya dari Eurupe Molta saya ingin bersaksi tentang kastor mantra yang hebat dan kuat istri saya meninggalkan saya dan anak-anak selama 2 tahun ketika saya memanggilnya, dia tidak mengangkat dan kemudian saya diblokir olehnya . Dia kemudian kembali ke rumah untuk memesan surat cerai dengan pengacaranya, aku sangat sedih dan sedih, aku menangis sepanjang malam, juga meninggalkan anak-anak dalam kesakitan. Kami sangat kesepian, kemudian saya mencari di rumah untuk membangun rumah yang bahagia sebagai ayah tunggal online ketika saya menemukan tentang seorang spell caster bernama Dr Okoro yang namanya disebutkan dalam kesaksian di komentar komentar oleh Kim Agnes bagaimana dia telah membantu begitu banyak orang dengan masalah mereka melalui casting ejaan di sini adalah kontak saya +35677948818 jika Anda merasa ingin mengonfirmasi dari saya. jadi saya tidak punya pilihan selain menghubungi dia dengan masalah saya. dia mengatakan kepada saya bahwa hanya akan memakan waktu 24 jam dan istri saya akan kembali kepada saya. Saya melakukan setiap hal yang dia suruh saya lakukan dan pada hari berikutnya istri saya kembali berlutut dan memohon, dia membatalkan perceraian. kita sekarang bahagia bersama.
    Saya menemukan bahwa Dr Okoro juga memiliki mantra untuk masalah ini juga
    > Ejaan KEHAMILAN .....
    > CINTA SPELL
    > Ejaan HIV AIDS
    > CREAM Mantra Ejaan Penis
    > Ejaan KANKER
    > Mantra HERBAL ....
    (okrod8888greatspell@gmail.com
    atau nomor whatsapp +2349037195940)

    ReplyDelete
  41. Saya sangat gembira karena doa saya akhirnya terkabul, selalu ingin mantan suami saya kembali karena saya ingin keluarga saya bahagia, sampai saya bertemu Dr Ayo yang memecahkan masalah saya untuk saya, dan saya membagikan kesaksian ini karena saya percaya mereka adalah orang-orang di luar sana yang membutuhkan solusi untuk masalah seperti ini. Ketika mantan suami saya meninggalkan saya, saya sangat hancur dan saya selalu ingin kembali dan sampai pada suatu periode saya tidak lagi menginginkannya kembali. Setelah 6 tahun, putra pertama saya berusia 9 tahun, dia pulang dari sekolah dan mengatakan dia merindukan ayahnya dan semua cinta yang dia tunjukkan ketika dia berada di sekitarnya. Perasaan itu mengalir melalui saya seperti ketegangan emosional dan saya memiliki dorongan besar untuk memilikinya kembali. Apa yang terjadi pada kami bahwa kami berpisah adalah apa yang saya tidak bisa memikirkan apa yang memulai pertarungan. Saya menghubungi DR. Ayo online setelah membaca tentang dia tentang bagaimana dia telah membantu orang lain dengan masalah mereka dan saya menghubungi dia dan saya dapat berbicara dengannya. Saya senang dan sangat gembira bahwa setelah 6 tahun, yang saya inginkan hanyalah menyatukan kembali keluarga saya dan membuat hidup saya utuh kembali. Terima kasih Tuhan untuk kastor mantra ini dan saya ingin semua orang bertemu dengannya di emailnya drayo47373@gmail.com ....Dia 100% NYATA. ATAU WhatsApp dia sekarang +2347055691377

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com