Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

Cara Meluruskan Rambut Secara Alami - Setiap wanita menginginkan rambut lurus dan sehat. Terkadang kita sampai merogoh kantong dalam-dalam hanya ingin memiliki rambut lurus,hitam dan lebat hanya untuk pergi ke salon kecantikan untuk meluruskan rambut bahkan membeli dan mengunakan peralatan yang dapat merusak rambut.

Jika kamu Memiliki rambut keriting dan ingin memiliki rambut lurus alami dan natural, Anda tidak perlu repot-repot untuk ke salon karna saya memiliki tips cara Meluruskan Rambut Secara Alami:

Meluruskan Rambut Dengan Susu
Setengah cangkir susu dan setengah air biasa di campur dan kemudian masukan campuran susu dan air kedalam botol Smprot, lalu semprotkan pada rambut dan diamkan selama 20 hingga 25 menit, lalu sisir rambut hingga halus. Setelah itu anda dapat membilas rambut menggunanakan shampo dan kondisioner.

 Meluruskan Rambut Dengan Daun Seledri
Ambil Satu batang daun seledri yang masi segar, tumbuk hingga hancur terus beri sedikit air kemudian di peras dan ambil airnya, lalu diamkan air perasan seledri selama 1 malam, pagi harinya gunakan perasan air seledri untuk memijat kepala mu kemudian diamkan selama kira-kira sepuluh menit, lalu setelah itu bilas dengan shampo. Lakukan setiap hari selama 10 hari berturut- turut agar dapat memiliki hasil yg di inginkan.

Meluruskan Rambut Dengan Santan Dan Jus Lemon
Campur setengah cangkir santan dan setengah cangkir jus lemon, kemudian dinginkan campuran tersebut di kulkas hingga berubah menjadi krim kental. Lalu balurkan krim tersebut di rambut hingga merata sambil memijat kulit kepala,setelah itu bungkus rambut dengan shower cap dan diamkan hingga kering kira-kira selama 1 jam.

Anda dapat melakukan Perawatan di atas dengan bahan-bahan yang alami, makan rambut anda akan kelihatan lurus dan halus, namun jangan keseringan menggunakan nya, karna bahan di atas mengandung minyak berlebih, dan minyak berlebih tidak baik untuk rambut jika seseringan menggunakan nya. Semoga tips Cara Meluruskan Rambut Secara Alami di atas dapat bermanfaat.

7 comments:

  1. Jadi meluruskan rambut dengan jus lemon juga bisa ya.

    ReplyDelete
  2. Meluruskan rambut@ eaaaa di coba.....

    ReplyDelete
  3. wah bisa dengan jus lemon ya ternyata, gawat2 bisa diminum nanti bukan dipakai, hehhe. pengen coba smua tipsnya nih, apa yg pakai susu lebih ampuh?

    ReplyDelete
  4. ALL@ iya cobain aja semua eaa,,,,itu lhat aja ftoX, fto aq,,,,rambut aku lurus alami,,,,,

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com