Cara Meluluhkan Hati Calon Mertua

Cara Meluluhkan Hati Calon Mertua- Kamu merasa hubungan kamu dengan pasangan kamu sudah serasa nyaman dan ingin melanjutkan ke jenjang keseriussan, dan kini waktunya menggambil hati sang calon mertua. untuk mendapatkan restu meminang anak nya.

Sebenernya untuk mengambil hati calon mertua ku itu mudah, jadi menantu idaman yang mempunyai pekerjaan dan dapat menghidupi anak nya itu yang di cari mertua jaman sekarang. Namun Sebelum nya saya memiliki sedikit tips Cara Meluluhkan Hati Calon Mertua agar calon mertua tambah mendambakan kamu sebagai menantunya. Tips Cara Meluluhkan Hati Calon Mertua:

Sopan Santun
Ini merupakan hal yang terpenting. kenali keluaraga sang calon. jangan lupa untuk berpakean sopan, yang rapi dan elegan.Bersikap ramah dan jangan terlalu tegang karna akan buat kamu tampak aneh bagi mereka.

Bertanya
Bertanya itu merupakan tanda perhatian, kepedulian dan ingin mengenal lebih dekat mengenai keluarga sang calon. Tak ada salah nya untuk mengajukan pertanyaan ringan seputar kegiatan pasanganmu di rumah. Namun jangan terlalu mendalam, salah bertanya justru akan membuat mu terlihat tidak sopan.

Memuji
Pujian tulus akan menghangatkan suasana. Makan yang di sajikan, penampilan ibunya, atau talenta musik sang adik bisa jadi pujian. Namun ingat, lakukan dengan tulus, dan jangan berlebihan.

Tersenyum
jangan lupa untuk tersenyum. hal ini akan semakin memancarkan keramahanmu. Tersenyumlah dengan tulus. tunjukan bahwa kamu menikmati kebersamaan keluarga pasangan.

Membantu
Tunjukan bahwa kamu adalah seseorang yang suka membantu. Agar calon mertua senang.

Follow-up
Cara-cara di atas sudah di lakukan. Namun bukan berarti kamu menjadi tak peduli lagi dengan keluarga pasangan. Sesekali menelpon ibu atau bapak mertua, atau mengajak adik pasangan anda jalan-jalan. Mendekatkan diri pada mereka agar kamu semakin di kenal oleh keluargannya.

Yach.... hanya itu yang dapat aku posting. Anda jangan bosan melakukan langkah di atas, agar anda semakin di sayang oleh mereka dan tunjukan pada mereka bahwa kamu adalah calon menantu yang baik. Semoga berhasil. Cara Meluluhkan Hati Calon Mertua.








5 comments:

  1. Wahhh!!!! Bagus tipsnya mudah mudahan dengan cara seperti ini bakal di restuin oleh calon mertu WWWkkkwkwkwkwkwkwwww

    thans yaaa infonyaaaa

    ReplyDelete
  2. kunjungan artikel @ hmmmm menghina ini kak faisal, emang nya udah ada ka calon taq??

    Iyach ma sama

    ReplyDelete
  3. trus cara menghadapi neneknya!!! bagai mana caranya...

    ReplyDelete
  4. kautsar afryandi@ belikan saja daun sirih,kapur ama tembakau,,,,hahahaha di jamin itu nenek" pasti bangga punya calon cucu menantu kyaq anda.....

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com