Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cara Alami

Cara Menghilangkan Ketombe - ketombe bikin resah,,tidak mengenal tua atau muda menyerang kulit kepala,dengan timbulnya ketombe dikulit kepala mengganggu penampilan saja. Hampir setiap orang mengalami ketombe dalam mengatasinya hanya menggunakan shampo saja namun belum tentu ketombe tak muncul kembali.


Dengan menghilangkan ketombe sebaiknya menggunakan cara alami, agar lebih baik hasilnya. Karna menggunakan shampo anti ketombe belum tentu akan aman dan cocok untuk kulit kepala,bisa saja akan menambah produksi ketombe. lebih baik dengan menggunakan bahan alami sebab dirasa akan lebih aman dan cocok,tanpa efek samping dan tanpa mengeluarkan biaya yang cukup mahal.

Cara menghilangkan Ketombe Dengan Cara Alami:

Minyak Zaitun
Caranya: Campur 2 sendok makan minyak zaitun dengan 1 sendok minyak almond, setelah itu oleskan pada kulit kepala sanbil di pijat,kemudian diamkan selama 15menit setelah itu keramas agar minyak di rambut hilang.

Lemon
Caranya: Campur 1 buah lemon dengan 15 ml air kelapa, lalu oleskan sambil memijat kulit kepala kemudian setelah itu diamkan selama 8 jam pada malam hari.

Lidah Buaya
Caranya: Kupas daun lidah buaya lalu ambil daging nya kemudian oleskan ke kulit kepala sampai merata dan diamkan selama 10 menit lalu bersihkan menggunakan shampo.

Baking Soda
Caranya: Campur baking soda dengan shampo yang akan digunakan ,setelah itu usapkan pada rambut, diamkan selama 2 menit lalu bilas hingga bersih. Cara ini sebaiknya digunakan selamam 2 minggu sekali agar ketombe tidak muncul lagi.

Cuka
Caranya: Campur cuka dengan air dengan jumlah yang sama,kemudian oleskan ke kepala dan rambut anda, gunakan ramuan ini selama satu malam,kemudian paginya cuci rambut anda menggunakan shampo bayi yang memiliki formula ringan.

Demikan tips Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Cara Alami, silahka anda mencoba, Semoga bermanfaat.

4 comments:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com