Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cara Alami - Penyakit wajah yang paling di benci seorang remaja yaitu jerawat, karna dengan adanya jerawat, biasanya orang cenderung kurang pede atau kurangnya percaya diri pada hati mereka. Dan perlu di ketahui jerawat itu ialah suatu kondisi dimana lubang pori pori dan kulit mengalami penyumbatan yang berakibat pada timbulnya peradangan. Peradangan ini menyebabkan munculnya kantung nanah pada bagian kulit terutama wajah.

Untuk mengobati kulit wajah penuh jerawat, perlu cara ampuh untuk menghilangkan nya, namun untuk mengobati pun ada caranya dan engga boleh asal-asalan karna itu akan membuat jerawat semakin merebak kebagian wajah lain-nya, Banyak tips cara menghilangkan jerawat dengan obat alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan berikut cara menghilangkan jerawat dengan cara alami:

Mengunakan Putih Telur
sealain untuk lauk dan membuat berbagai macam kue,ternyata telur mempunyai banyak khasiat yaitu untuk menyembuhkan dan menghilangkan jerawat.
Caranya:
siapkan telur, kemudian pisahkan kuning telur dari putih telur,ambil putih telurnya setelah itu kocok dan oleskan kewajah yang di tumbuhi jerawat,diamkan selama 15 menit. Putih telur juga dapat digunakan untuk mengurangi minyak di wajah yang bisa memicu jerawat.

Mengunakan Jeruk Nipis
Jeruk nipis dapat memindahkan sel-sel kulit mati yang menyebabkan jerawat karna mengandung citric acid.
Caranya:
Siapkan jeruk nipis kemudian potong-potong  dan peras,kemudian siapkan juga air mawar lalu campur air jeruk dengan air mawar setelah itu oleskan pada wajah,diamkan kira-kira 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat kuku. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal,lakukan tiap hari dengan rutin selama 15 hari.


Mengunakan Daun Pepaya
Daun pepaya yang sudah tua juga dapat untuk menghilangkan jerawat
Caranya:
siapkan 3 lembar daun pepaya yang sudah tua ,setelah itu jemur hingga kering kemudian campur daun pepaya kering dengan air secukupnya,ambil sarinya sesudah itu oleskan sari daun pepaya ke jerawat.

Mengunakan Bawang Putih
Bawang putih ternyata tidak hanya berguna untuk bumbu dapur namun berguna juga untuk kosmetik. Obat penghilang jerawat
Caranya:
Iris dan tumbuk tumbuk bawang putih tadi, setelah selesai di tumbuk oleskan pada wajah yang berjerawat. Tunggu saja beberapa menit lalu bilas dengan air sampe brsih.


Yach semoga postingan Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cara Alami dapat berguna buat anda. Selamat memperaktekan dan selamat mencoba semoga sukses.

1 comment:

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com