Desain Kamar Kost Sederhana Tapi Menarik

Desain Kamar Kost Sederhana Tapi Menarik - Siapa sih yang engga ingin ngerasa nyaman tinggal di kamar??, apa lagi kalau lagi jauh dari keluaraga,misalnya pergi kuliah atau  kerja di luar daerah, dan pastinya anda perlu kamar untuk di tempati tinggal. Dan jalan satu satunya untuk menghemat biaya kehidupan di kota orang anda engga perlu menyewa satu rumah hanya untuk di tempati sendiri karna itu hanya merepotkan anda, belum lagi merawat dan mendesain tempat tinggal anda tersebut terkecuali anda tinggal bersama saudara atau kerabat.

Saya memiliki beberapa gambar Desain Kamar Kost Sederhana Tapi Menarik, yaach,, sapa tau anda ingin merasa nyaman tinggal di kamar dengan desain kamar yang menarik, apalagi kamar adalah tempat untuk mencurahkan segala rasa, kalau kamar berantakan seperti kapal pecah itu akan membuat anda tambah merasa stres dan bosan.

Sebelum anda melihat Desain Kamar Kost, anda perlu melihat beberapa hal tempat kost yang ingin anda sewa, yaitu:

1. Jangan mencari tempat kost yang lokasi nya jau dari tempat kuliah dan kerja anda,karna itu akan merepotkan anda.

2. luas kamar kost mempengaruhi harga kamar tersebut, kalau kamar luas pasti harganya juga mahal namun tidak semahal menyewa rumah sendiri. kalau tidak memiliki banyak budget jangan sekali kali menyewa kamar kost dengan harga yang mahal.

3. Pastikan kamar kost anda memiliki kamar mandi di dalam nya.

4. Cari lingkungan kost yang dapat membuat anda jauh lebih baik dan dapat menentukan masa depan anda.

Nach...dari pada panjang lebar, berikut Desain Kamar Kost Sederhana Tapi Menarik yang dapat kalian contoh untuk kamar kost anda kelak:

Desain kamar kost sederhana tapi menarik


Desain kamar kost sederhana tapi menarik


Desain kamar kost sederhana tapi menarik


Desain kamar kost sederhana tapi menarik


Desain kamar kost sederhana tapi menarik


 Desain kamar kost sederhana tapi menarik

 
Bagaimana desain kamar kost di atas??.., sederhana dan menarik bukan.Yach,,,!!!, hanya itu yang dapat saya posting untuk desain kamar kost sederhana dan menarik. Semoga bermanfaat untuk anda.Apapun desain kamar yang anda pilih itu mencerminkan diri anda.

32 komentar:

  1. Bagus desain kamarnya, imut2, heeeee,, makasih share nya yah,,,

    BalasHapus
  2. beli furniturnya dimana kakak?

    BalasHapus
  3. Aku juga mau deh punya kamar kost kayak gini :D

    BalasHapus
  4. itu bukan sederhana melainkan mewah

    BalasHapus
  5. Novita: benar sekali.. Kamar yg gimana aja bisa bagus wong furniture nya juga mewah kayak gitu, coba dech posting desain kamar kos seperti kebanyakan kamar kos-kos mahasiswa biar bs buat inspirasi !!
    Kl design kamar kayak diatas siapa yg gak tertarik, tp budget buat belik furnitor dan pernak-pernik nya ada gak?

    BalasHapus
  6. yah masing2 kan punya seleranya masing2 ya. sbnrnya klo buat yg custom bs saja tdk mahal tergantung bahan furniturenya. nice sharing anyway :)

    BalasHapus
  7. Waahhh....kalo kamar kost seperti ini banyak yang berminat tinggal... Bagus sekali desain yang Anda tampilkan....

    BalasHapus
  8. desainya kok rapih2 ya? gak kayak kost ku :D

    BalasHapus
  9. Mantap2 design setiap kamar kosnya, keren dan pasti membuat si penghuni betah.

    BalasHapus
  10. wah klo kamar kos kayak gitu pasti mahal tu^^

    BalasHapus
  11. harga catnya aj mahal,,,,itu bukan cat biasa

    BalasHapus
  12. beli furniturenya dimana itu ya ?

    BalasHapus
  13. koleksi furniture mebel jepara

    BalasHapus
  14. bos kalau ada ini kita punya model bagus bagus

    BalasHapus
  15. desainnya bagus2...
    mungkin bisa jadi inspirasi tapi menggunakan furniture yg seadanya^^
    tfs ya

    BalasHapus
  16. wah kamarnya bagus banget, tapi pasti harganya mahal, cat sama furniturenya aja udah kelihatan mahal apalagi harga sewa kamarnya

    BalasHapus
  17. keren banget nih desainnya, tapi kan kalo mau kualitas bagus pasti harganya juga bagus

    BalasHapus
  18. 3. Pastikan kamar kost anda memiliki kamar mandi di dalam nya.

    wah yang ini ni enak, ga harus antri kalau mau mandi. hehehe

    BalasHapus
  19. Harga desain kos kayak gini mah mahallll...wkwkkwkwkwkkw

    BalasHapus
  20. ukuran kamar begini berapa x berapa ya ?

    BalasHapus
  21. terimakasih sudah berbagi info

    BalasHapus
  22. waaaah ini desainnya mewah-mewah banget gaaan, gausah ditiru 100%, ditiru warna dan mencoba mengaplikasikan ide sendiri juga pasti hasilnya bagus yah

    oh iya gan, numpang share nih ane juga punya informasi properti lainnya, barang kali ada yang lagi cari rumah, semoga membantu ya hehe

    rumah dijual di bintaro
    rumah dijual di bandung
    umah dijual solo
    rumah dijual tangerang

    thanks

    BalasHapus

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com