Lowongan Kerja Makassar BUMN PT SUCOFINDO

PT Sucofindo adalah perusahaan inspeksi pertama di Indonesia. Sebagian besar sahamnya, yaitu 95 persen, dikuasai negara dan lima persen milik Societe Generale de Surveillance Holding SA (“SGS”). Perusahaan ini berdiri pada 22 Oktober 1956. Bisnis utama PT Sucofindo bermula dari kegiatan perdagangan terutama komoditas pertanian, dan kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor. Seiring dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha, SUCOFINDO melakukan langkah kreatif dan menawarkan inovasi jasa-jasa baru berbasis kompetensinya yang antara lain mencakup warehousing dan forwarding, analytical laboratories, industrial and marine engineering, dan fumigation and industrial hygiene. Selain jasa tersebut diatas, PT Sucofindo juga mengembangkan jasanya di bidang usaha sertifikasi, audit, assessment, konsultansi, pelatihan dan berbagai kegiatan penunjang terkait, diantaranya pada sektor Pertanian, Kehutanan, Pertambangan (Migas dan Non Migas), Konstruksi, Industri Pengolahan, Kelautan, perikanan, pemerintahan, Transportasi, Sistem Informatikan dan energi terbarukan. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Sucofindo Posisi :
  • ACCOUNT EXECUTIVE ( kode : AE-PPK )
  • SEKRETARIS DIREKSI ( kode : SES )

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun pada saat mengajukan surat lamaran
  • Pendidikan min D3 dari semua jurusan
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Menguasai bahasa Inggris secara aktif
  • Memiliki pengalaman di bidangnya
  • Penampilan menarik dan komunikatif
  • Belum menikah
  • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai karyawan di perusahaan (BUMN/Swasta) atau lembaga / instansi pemerintah

Berkas Lamaran
:
  1. Surat lamaran
  2. Biodata pribadi lengkap (CV)
  3. Copy ijazah beserta transkrip akademik yang sudah dilegalisir
  4. Copy KTP yang masih berlaku
  5. Foto seluruh badan ukuran Post Card

Tata Cara Pendaftaran
:
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Sucofindo terbaru November 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti yang telah disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dikirim langsung ke alamat :

PT. SUCOFINDO (PERSERO) – Divisi Human Capital
Jl. Raya Pasar Minggu Kav 34 Jakarta, 12780
Email : yessiria@sucofindo.co.id , budir@sucofindo.co.id
Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 06 November 2015

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com