Belanja Baju Online Yang Aman



Belanja Baju Online Yang Aman


Belanja Baju Online Yang Aman- Dengan semakin menjamurnya toko online (online shooping) banyak orang yang ragu untuk melakukan belanja online karena alasan keamanan dan kepercayaan.Tetapi tidak bisa dipungkiri kalau berbelanja online lebih mudah dan tidak repot. Agar anda tidak tertipu dalam melakukan online shooping saya akan share tentang berbelanja online yang aman..


1. Kenali website online shoop

Sebelum anda melihat atau mencari produk yang akan anda beli sebaiknya kenali terlebih dahulu toko onlinenya apakah web tersebut betul-betul jujur atau hanya sekedar online shoop bodong saja bisa diliat dari design websitenya.online shoop yang profesional biasanya memiliki keranjang belanja/cart.

2. Siapa pemilik website online shoop

Kenali siapa pemilik toko online,biasanya terletak pada about us/tentang kami pada websitenya atau biasa juga pada contact us/kontak.lihat alamatnya dimana ada email,nomor telpon yang bisa dihubungi atau tidak.

3. Toko online punya costumer service/layanan pelanggan

Layanan pelanggan pada toko online membuktikan bahwa OLShoop tersebut jujur karena logikanya toko online tersebut ingin memberi pelayanan yang maksimal untuk pelanggannya.layanan pelanggan bisa berupa chat/sms/bbm/atau telpon.


Mungkin hanya itu yang bisa saya Share tentang belanja online yang aman.intinya harga dan kulitas produk sesuai jangan cari yang Murahan tapi penipuan.


Satu lagi jika anda berminat untuk belanja online baju couple silahkan kunjungi website saya.Harga sesuai kualitasnya..!!

www.kecebongcouple.com






0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com