Tanda-Tanda Suami Selingkuh

Tanda-tanda suami selingkuh - Seorang wanita yang diselingkui suami pasti akan merasakan tanda-tanda  yang aneh pada suaminya,namun ada juga seorang wanita tidak mengetahui tanda-tanda tersebut. cerita suami selingkuh sudah sering kita dengar dan di perbingcangkan,entah selingkuh yang dilakukan manusia hingga kawin cerai atau selingkuh hingga sampai terjadi bunuh membunuh.
Sebenernya kalian seorang istri dapa mengetahui tanda-tanda suami selingkuh sengan mudah.

Tanda-tanda umum suami selingkuh:

Sudah mulai sering bohong
Tentunya orang selingkuh itu sering bohong,ngakunya kerja tapi sebenernya  ketemuan sama selingkuannya,apalagi yang kerjanya bawa mobil ngakunya ada cateran nya nyatanya di cater selingkuan nya di hotel .Makannya hati-hati kalau punya suami kerjanya supir,rata-rata supir dimana-mana mampir.

Tiba-tiba baek hati
Sebenernya jangan juga langsung memvonis suami anda selingkuh kalau si suami tiba-tiba baek hati tanpa sebab, tapi kebanyakan si seorang suami akan baek hati bila sudah melakukan aksinya ,yang namanya orang selingkuh itu biasanya akan mempunyai perasaan bersalah dengan istrinya, jadi suami tiba-tiba akan baek dan memanjakan anda.

Dan jika suami anda baek hati tanpa sebab,waspadalah!!!!, bisa jadi suami anda selingkuh.

Ponsel tidak pernah lepas dari genggamannya
Heeeeeem,,",suami yang selingkuh tidak tledor menyimpan ponsel, masalahnya takut sang selingkuan nelpon or sms, bisa-bisa ketahuan anda jika ponsel ditaruk di sembarangan tempat,bahkan kekamar mandi ponsel tidak telat dia bawa.

Sering marah dan Mengambil jarak
Rata-rata suami yang sering marah tanpa sebab dan akibat, itu karna dia bisa di bilang Strees atau ingin cepat-cepat menjauh dan pisah dari anda, apalagi jika suami sudah mengambil jarak dengan anda bisa jadi sang suami sudah tidak ada hati dengan anda lagi.


Berpakean Mecies dan Wangie
Kalau suami anda sudah tua dan ngikutin trend anak muda sekarang ,sudahlah,,itu sudah menunjukan bukti suami anda selingkuh apalagi berpakean mecies kaya pergi kondangan saja,pake parfum satu botol di tumpahin di badan nya. Udah jelas!! perlu di pertanyakan itu.

Bekas lipstik
suami yang selingkuh dan sudah ahli dalam melakukan nya engga mungkin akan ngelakuin itu, tapi jika suami anda baru pertama kali selingkuh dan melakukan nya, bisa jadi bukan!!!. sudah lah suami seperti itu di pecat saja,habisnya makan ati.

Kalau anda merasa menemukan tanda-tanda suami selingkuh diatas, anda harus tenang kan diri dulu yaach dan jangan langsung cemburu,buktikan dulu apakah suami anda telah manjadi salah dari sekian banyak laki-laki yang selingkuh. Tanda-Tanda Suami Selingkuh

7 comments:

  1. Sekedar kasih info gan
    Kini telah hadir obat herbal tanpa efek samping

    ReplyDelete
  2. Seorg suami yg selingkuh sm halx hanya berwujud manusia tp tak berarti apa2 dimt dunia.

    ReplyDelete
  3. Istri yg bego klo ga tau suaminya selingkuh

    ReplyDelete
  4. Kalo sya lbh mlih pisah..
    Alngkh bdoh ny kalo sya hrus prthanin orng ky gtu, bla prlu bles dndm..

    ReplyDelete
  5. semoga suaminya gak ada yang selingkuh yah...

    ReplyDelete
  6. Emg nya msh ada yg setia ya? Atau pura2 setia..

    ReplyDelete

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com